Sweety Gold Newborn Bikin Si Kecil Nyaman Sepanjang Hari

Bayi baru lahir atau newborn baby berbeda dengan bayi yang sudah berusia lebih dari 6 atau 12 bulan. Si Kecil membutuhkan perhatian khusus, termasuk dalam memakai popok. Pastikan memilih popok yang tepat yaitu Sweety Gold Newborn. Pasalnya, popok satu ini menggunakan teknologi lapisan bermotif berlian atau diamond layer yang menyerap cairan 1 detik.

Selain itu, popok satu ini juga memiliki permukaan yang lembut sehingga cocok untuk bayi baru lahir. Sweety Gold Comfort juga menggunakan breathable material. Artinya, materialnya mampu membantu kulit bernapas untuk menghindari iritasi maupun ruam akibat popok yang lembab. 

Satu lagi kelebihannya yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja yaitu adanya aloe vera moisturizer yang menjaga kulit bayi. Masih jarang ada popok yang mengandung moisturizer untuk menjaga kulit bayi selalu lembab dan nyaman. Produk ini tersedia dalam kemasan besar dengan isi sampai dengan 52 pads. Jadi, Anda tidak perlu sering-sering membeli popok karena isinya yang banyak.

Namun meskipun begitu, Anda tetap harus melakukan kebiasaan-kebiasaan penting agar kulit Si Kecil terjaga. Simak tips memakai popok bayi baru lahir agar si Kecil nyaman di sini!

Cara Memakaikan Popok Sweety Gold Newborn dengan Benar

Berikut ini adalah kebiasaan yang harus Anda lakukan saat memakaikan popok untuk Si Kecil:

  • Bersihkan terlebih dahulu kulit Si Kecil sebelum mengganti popok, pastikan kulitnya kering.

  • Letakkan popok perekat di bawah bayi dengan lembut.

  • Pastikan bagian depan menutup area depan bayi, lalu tempelkan perekat secara rapat namun tidak terlalu ketat. Pasalnya, terlalu ketat bisa membuat Si Kecil merasa tidak nyaman. Namun pastikan juga tidak terlalu longgar.

  • Ganti popok secara teratur setiap 3-4 jam sekali.

  • Gunakan krim pelindung untuk mencegah ruam ataupun iritasi. 

Itulah informasi mengenai produk Sweety Gold Newborn yang nyaman untuk Si Kecil. Popok satu ini adalah popok perekat yang cocok untuk bayi baru lahir. Kelembutan yang ditawarkan mampu meningkatkan kenyamanan bayi. Apalagi popok satu ini juga cepat kering. Tunggu apalagi, segera beli di toko terdekat sebelum kehabisan!


Posting Komentar