Berbagai Kegunaan Insto Regular untuk berbagai gejala pada Mata Anda


Insto Regular merupakan salah satu obat tetes mata yang sering digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan pada mata. Selain efektif dan mudah digunakan, obat tetes mata yang satu ini juga dikenal karena kegunaan Insto Regular yang sangat banyak. 

Apa Saja Kegunaan Insto Regular? 

Berikut adalah beberapa kegunaan Insto Regular yang perlu Anda ketahui. 

  1. Meredakan Iritasi Pada Mata

Iritasi pada mata bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti karena terkena debu, asap, polusi, dan bahan kimia berbahaya lainnya. Obat tetes mata yang satu ini, bisa diandalkan untuk meredakan gejala iritasi pada mata, seperti sensasi terbakar, perih, ataupun gatal. 

  1. Mengatasi Masalah Mata Kering

Penyebab mata kering biasanya disebabkan oleh terlalu lama terpapar layar gadget, AC, dan kurangnya intensitas berkedip. Menggunakan obat tetes mata ini dapat membantu mengembalikan kelembaban pada mata, sekaligus menulisnya secara tidak langsung. 

  1. Mengurangi Mata Merah

Mata yang merah seringkali diakibatkan oleh peradangan atau iritasi. Dengan menggunakan obat tetes mata ini, akan membantu mengurangi kemerahan pada mata, sekaligus dapat menyegarkan mata Anda. 

  1. Meredakan Mata Lelah

Memiliki pekerjaan yang memerlukan fokus visual yang lama, tentu saja dapat membuat mata menjadi cepat lelah. Obat tetes mata ini dapat memberikan efek yang menyegarkan, sehingga akan meredakan mata yang mudah terasa lelah. 

Cara Penggunaannya yang Benar

Agar khasiatnya lebih terasa maksimal, maka ikuti cara penggunaan obat tetes mata ini dengan benar, sebagai berikut: 

  1. Cuci Tangan: Pastikan Anda mencuci tangan terlebih dulu, sebelum menggunakan obat tetes mata ini. 

  2. Buka Botol: Lepaskan penutup botol tanpa menyentuh ujungnya secara langsung, agar tidak terjadi kontaminasi.

  3. Ambil Posisi yang Tepat:  Miringkan kepala Anda sedikit ke arah belakang, atau bisa juga dengan sambil berbaring. 

  4. Teteskan Obatnya: Tarik kelopak mata bawah sampai terlihat kantung kecilnya, lalu teteskan obat mata ini satu sampai dua kali ke dalamnya. 

  5. Pejamkan Mata: Tutup mata Anda selama beberapa detik, agar obatnya bisa masuk seluruhnya ke permukaan mata Anda. Tutup botol dengan baik bila sudah digunakan. 

Itulah berbagai kegunaan Insto Regular yang perlu Anda ketahui. Dengan selalu menjaga kesehatan mata Anda, tentu saja akan secara tidak langsung meningkatkan kualitas hidup Anda sehari-hari. 


Posting Komentar