Review Perhiasan Berlian Terjangkau



Eclat Collection merupakan salah satu koleksi perhiasan dari Mondial. Brand perhiasan yang satu ini menyediakan berbagai pilihan perhiasan berlian terjangkau, salah satunya yaitu koleksi Eclat yang menjadi salah satu pilihan produk perhiasan terbaik dari brand yang satu ini. Bahkan menyediakan beberapa koleksi perhiasan bagus dan terlihat kekinian.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih detail terkait koleksi perhiasan berlian asli yang satu ini, kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait koleksi perhiasan yang satu ini. Jadi, silahkan Anda simak artikel ini hingga selesai.

Keindahan Eclat Collection


Koleksi perhiasan berlian asli ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan model perhiasan yang fashionable. Selain itu, koleksi perhiasan yang satu ini juga terlihat elegan sehingga Anda bisa mendapatkan model perhiasan yang bagus dan juga berkualitas.

Eclat Collection merupakan perhiasan berlian terjangkau yang tidak berlebihan. Artinya, model perhiasan ini bisa Anda gunakan sebagai daily wear yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari Anda.

Koleksi terbaru ini terinspirasi dari tren baguette diamond yang banyak menjadi aksesoris para Parisian Ladies. Model baguette diamond ini merupakan perhiasan yang terlihat modern, dan geometris khas bergaya Art Deco yang populer pada tahun 1920-an namun tetap populer hingga saat ini.

Kelebihan Eclat Collection

Baguette diamond yang digunakan pada perhiasan desain Eclat Collection ini sebagai center of attention. Itu artinya, baguette diamond yang digunakannya menjadi pusat perhatian karena memiliki model yang begitu menawan dan bisa memaksimalkan penampilan Anda dalam berbusana.

Baguette diamond yang digunakannya memiliki ujung yang lancip. Selain itu, berlian ini juga memiliki 14 facet yang bisa membuat perhiasan ini menjadi terlihat lebih berkilau. Semakin bagus proses pemantulan cahayanya, semakin indah dari berlian itu sendiri.

Kualitas yang bagus, ditawarkan dengan harga terjangkau. Itu artinya, Anda bisa mendapatkan perhiasan berlian asli dengan harga yang tergolong murah. Perhiasan ini dibuat bukan hanya mengedepankan sisi fashionable pada penampilan Anda, selain itu perhiasannya mudah sekali untuk Anda mix and match dengan berbagai jenis perhiasan lain, maupun dengan daily wear outfit yang biasa Anda gunakan.

Model Perhiasan Eclat Collection

Koleksi yang satu ini hadir dalam berbagai macam jenis perhiasan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena modelnya sangat lengkap, adapun jenis-jenis perhiasannya diantaranya seperti:

  • Liontin

  • Anting

  • Cincin

  • Bangle

Di setiap perhiasan tersebut terdapat jenis berlian baguette yang menjadi centerpiece dari perhiasan tersebut. Selain itu juga dikelilingi oleh round cut diamond yang membuat kilau berliannya menjadi lebih bagus dan juga berkilau.

Semua perhiasan juga memiliki sentuhan art deco ini dikemas dengan beberapa pilihan warna, yaitu rose gold dan juga white gold.

Kelebihan Eclat Collection

Ada beberapa kelebihan dari koleksi perhiasan yang satu ini. Berikut kami sudah merangkum apa saja kelebihan-kelebihannya bagi Anda yang penasaran ingin mengetahuinya.

1.   Mudah Dikombinasikan

Di sini Anda bisa mendapatkan model perhiasan terbaru yang sangat mudah sekali untuk Anda kombinasikan atau Anda mix and match dengan mudah. Selain itu, Anda juga bisa menggabungkannya dengan berbagai jenis busana.

2.   Material Bagus dan Berkualitas

Brand perhiasan yang satu ini juga merupakan butik perhiasan yang menyediakan produk perhiasan berkualitas bagus dan eksklusif.

Selain itu, perhiasan berlian terjangkau ini juga merupakan jenis perhiasan yang timeless dan tidak mudah ketinggalan zaman. Bagaimana, tertarik untuk mengoleksinya?

Posting Komentar