Tips Memakai Liontin Berlian Simple Agar Terlihat Menonjol



Liontin atau bandul dengan hiasan berlian memiliki model dan desain yang sangat beragam. Sebagian besar wanita suka dengan liontin berlian simple seperti liontin solitaire, liontin inisial, dan lain sebagainya. Liontin simple memang memiliki keunggulan karena bersifat timeless atau tak lekang oleh waktu. Selain itu karena desainnya simple, harganya biasanya lebih murah dibandingkan liontin yang berdesain rumit.

Bahkan Anda bisa menjadikan liontin berlian yang simple terlihat lebih menonjol. Jadi tetap terasa cocok ketika digunakan ke acara penting seperti pesta atau acara mewah lain. Berikut ini adalah beberapa tips memakai liontin simple agar terlihat menonjol:


Kenakan Busana Off Shoulder

Tips pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuat kalung simple terlihat lebih menonjol adalah mengenakan busana off shoulder. Busana off shoulder sendiri merupakan jenis busana yang memiliki potongan bahu terbuka. Jadi bahu dan leher Anda akan lebih terekspos. Ketika bagian bahu terbuka maka kalung yang Anda pakai akan lebih terlihat meskipun desainnya simple.

Pilih Rantai yang Tepat

Tips selanjutnya yaitu memilih rantai kalung yang tepat. Perlu Anda ketahui ada cukup banyak model rantai kalung untuk liontin berlian simple. Selain itu, logam untuk rantainya juga banyak seperti emas kuning, emas putih, rose gold, dan platinum. Jika ingin terlihat menonjol, cobalah untuk memilih warna dan model yang menonjol. Tapi pastikan tetap sesuai dengan liontin yang Anda miliki. Pertimbangkan warna rose gold yang cantik dan menonjol.

Lakukan Layering

Layering kalung merupakan cara termudah untuk tampil menonjol dengan kalung simple. Sesuai dengan namanya, jadi Anda akan menumpuk beberapa kalung sekaligus. Selain lebih menonjol, layering juga bisa membuat penampilan lebih mewah. Kalung model simple adalah kalung terbaik untuk layering. Pilih dua atau tiga kalung dengan panjang berbeda agar terlihat seperti bertumpuk.

Jangan Menggunakan Busana yang Berlebihan

Pemilihan busana sangat berpengaruh pada penampilan kalung liontin yang Anda kenakan. Jika ingin menonjolkan kalung, maka Anda tidak boleh memilih busana yang berlebihan. Usahakan memilih warna yang polos saja agar keindahan liontin terlihat.

Pilih Model yang Unik

Tips terakhir yang bisa Anda lakukan untuk membuat kalung liontin menonjol adalah memilih model yang unik. Meskipun simple, masih banyak model-model yang unik. Contohnya yaitu kalung berdesain klasik, vintage, initial monogram, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Liontin Simple The Palace

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan brand The Palace. Pasalnya brand satu ini bergabung dengan PT Central Mega Kencana (CMK). Ada beberapa model liontin berlian simple untuk Anda yaitu:

  • Liontin Bermoela

Rekomendasi liontin simple pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah liontin Bermoela. Liontin satu ini berkonsep solitaire, jadi hanya dihiasi oleh berlian tunggal berbentuk round cut. Ada dua pilihan warna yang bisa Anda pertimbangkan yaitu white gold dan rose gold. Keduanya sama-sama memiliki kadar karat 18K yang berkualitas.

  • Liontin Lovela

Ingin menggunakan liontin yang lebih unik? Liontin Lovela bisa Anda pertimbangkan. Selain unik, liontin satu ini juga romantis karena berbentuk tulisan LOVE. Ada empat berlian cantik berbentuk round cut yang dipasang pada bagian O dari liontin ini. Sama seperti liontin Bermoela, liontin Lovela juga menggunakan emas 18K.

Itulah tips memakai liontin berlian simple untuk tampilan yang lebih menonjol. Selain liontin-liontin yang simple, The Palace juga memiliki koleksi liontin berdesain mewah seperti dari seri Nusantara. Lihat semua koleksinya dengan mengunjungi gerai resmi atau website www.thepalacejeweler.com

Posting Komentar