Keuntungan Cicil HP Murah Dibandingkan Beli Cash

 




Sebagian besar orang menganggap membeli HP secara cash lebih baik dibandingkan membeli HP secara kredit atau mencicil. Padahal sebenarnya tidak selalu demikian. Jika HP digunakan untuk tujuan positif, mencicil HP secara kredit lebih menguntungkan daripada kamu harus menabung dalam jangka waktu lama. Berikut ini adalah keuntungan cicil HP murah yang perlu Anda ketahui:

Menambah Perputaran Modal

Beberapa orang membutuhkan HP yang lebih baik agar lebih mudah digunakan untuk bekerja. Saat ini memang HP menjadi fasilitas utama jika ingin jualan online. Apabila Anda mencicil HP untuk jualan online, maka mencicil adalah pilihan tepat. Pasalnya mencicil HP bisa menambah perputaran modal. Hasil jualan bisa digunakan untuk membayar cicilan. 

Menciptakan Skor Kredit Positif

Keuntungan cicil HP selanjutnya adalah menciptakan skor kredit positif. Skor kredit merupakan penilaian kredit dari lembaga kredibel terhadap seorang nasabah. Biasanya digunakan oleh bank atau lembaga pembiayaan untuk menentukan kelayakan pemberian pinjaman. Jika skor kredit Anda positif, maka di masa depan Anda akan lebih mudah saat membutuhkan pinjaman uang.



Keuangan Bisa untuk Hal yang Lebih Darurat

Tidak semua hal bisa dicicil. Jadi ketika ada dua hal yang darurat misalnya HP dan hal darurat lain, kredit akan sangat membantu. Karena HP bisa dicicil, Anda bisa kredit HP. Sedangkan uang yang dimiliki bisa menyelesaikan hal lain yang lebih darurat. Jadi semuanya bisa berjalan dengan baik tanpa ada yang perlu dikorbankan.

Meringankan Pengeluaran

Jika membeli HP secara lunas, maka Anda akan menghabiskan semua tabungan dalam sekali waktu. Hal tersebut berbeda dengan kredit HP, Anda akan mencicil setiap bulan dengan jumlah yang lebih kecil. Jadi secara tidak langsung pengeluaran akan lebih ringan karena semuanya tidak dibayarkan dalam sekali waktu.

Itulah berbagai keuntungan cicil HP murah dibandingkan cash atau lunas yang perlu Anda ketahui. Rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk cicil HP adalah Kredit Plus Mobile. Tenang saja, lembaga pembiayaan ini berada di bawah PT. Finansia Multi Finance yang sudah mendapatkan izin dari OJK. Informasi lengkapnya mengenai kredit online bisa dilihat di website www.app.kreditplus.com

Posting Komentar