Alasan Anda Harus Menggunakan Gelang Berlian Pria



Tidak hanya wanita saja, pria juga ingin tampil sempurna dan menawan di setiap kesempatan. Selain memilih busana yang tepat, Anda bisa tampil menawan dengan aksesoris yang tepat, salah satunya gelang berlian pria. Bagi beberapa pria mungkin cukup ragu untuk menggunakan gelang berlian karena lebih identik dengan wanita. Padahal gelang berlian sekarang sudah semakin beragam. Banyak model gelang yang men friendly atau cocok untuk pria.

Contohnya yaitu gelang berlian berdesain tebal untuk menghapus kesan feminin. Selain itu, ada juga gelang pria yang dipadukan dengan batu permata maskulin seperti emerald dan safir biru. Berikut lebih jelasnya mengenai alasan Anda harus menggunakan gelang berlian:

Membuat Penampilan Stand Out

Alasan pertama mengapa gelang berlian adalah perhiasan yang tepat untuk pria karena bisa membuat penampilan lebih stand out. Logam berkualitas yang dikombinasi dengan berlian indah membuat Anda lebih menonjol dibandingkan orang lain. Jika tidak ingin menggunakannya setiap hari, Anda bisa menggunakan gelang di momen spesial saja. Contohnya ke pesta, pertemuan penting, dan lain sebagainya.

Fashion Item yang Mewah dan Berkelas

Sudah menjadi rahasia umum jika berlian merupakan batu permata yang mahal. Bahkan berlian asli yang langka harganya bisa sampai ratusan atau miliaran rupiah. Karena berliannya mahal, maka gelang berlian pria juga menjadi fashion item yang mewah dan berkelas. Tidak semua orang bisa menggunakannya.

Meningkatkan Percaya Diri

Merasa kurang percaya diri dengan penampilan? Tentu saja Anda membutuhkan fashion item yang mampu meningkatkan kepercayaan diri. Gelang berlian merupakan fashion item yang tepat. Sebagian besar pria yang menggunakan gelang berlian pasti merasa lebih percaya diri. Apalagi jika dipadukan dengan busana dan penampilan yang elegan.

Bukti Keberhasilan

Gelang berlian yang harganya mahal bisa menjadi bukti keberhasilan hidup seorang pria. Tidak semua pria bisa membeli gelang berlian. Jika Anda mampu membelinya atau bahkan menjadikan gelang sebagai koleksi, itu tandanya Anda termasuk pria yang berhasil.

Membawa Keberuntungan

Berlian termasuk batu permata yang memiliki makna tersendiri. Banyak orang percaya bahwa perhiasan berlian, termasuk gelang mampu membawa keberuntungan. Memang belum terbukti secara ilmiah, namun berlian memiliki kesan positif yang membuat orang menjadi lebih bahagia.

Tahan Lama

Berlian merupakan salah satu batu permata paling berkualitas di dunia. Bahkan batu satu ini termasuk batu paling keras. Tingkat kekerasannya mencapai angka sempurna yaitu 10 Mohs. Sedangkan batu lain seperti ruby dan safir memiliki tingkat kekerasan 9 Mohs. Karena kuat dan keras, berlian tahan terhadap goresan maupun benturan.

Mudah Dipadukan dengan Aksesoris Lain

Alasan terakhir memilih gelang berlian yaitu karena mudah dipadukan dengan aksesoris lain. Anda bisa memadukan gelang dengan cincin berlian ataupun jam tangan. Namun usahakan menggunakan satu gelang saja agar tidak berlebihan.

Itulah berbagai alasan mengapa Anda harus menggunakan gelang berlian pria. Agar penampilan semakin menawan, Anda bisa memadukan gelang berlian tersebut dengan perhiasan lain seperti cincin. Mondial Jeweler merupakan brand ternama yang menawarkan perhiasan berlian pria, salah satunya yaitu cincin. 

Koleksi untuk pria yang dikenal dengan koleksi Men’s Jewelry ini memiliki beberapa model. Salah satu modelnya terbuat dari emas ukuran 17,160 gram. Sedangkan berlian yang menghiasinya mencapai 1,061 carat. Desainnya dibuat tebal untuk meninggalkan kesan feminin dan menonjolkan kesan maskulin. Penasaran dengan koleksi perhiasan pria milik Mondial? Langsung saja datang ke gerai resmi. Informasi lengkap ada di website www.mondialjeweler.com.  

Posting Komentar