MAKUKU Slim, Popok Anti Bocor yang Nyaman Untuk Si Kecil

MAKUKU merupakan merek popok bayi yang cukup populer dan banyak digemari di Indonesia. Salah satu produk terbaru yang ditawarkan untuk kenyamanan bayi Anda adalah MAKUKU Slim. Produk ini menggunakan struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) yang diklaim anti gumpal dan tidak mudah bocor. 

Struktur inti SAP sangat berbeda dengan PULP. Pada struktur PULP, popok akan terlihat menggembung setelah penyerapan cairan. Sedangkan pada struktur SAP, cairan akan dikunci sehingga popok terlihat tetap tipis. Dengan begitu, Si Kecil pun akan tetap merasa nyaman saat menggunakannya. Beberapa kelebihan lain yaitu sebagai berikut:

Memiliki Permukaan yang Nyaman

Permukaan popok bayi satu ini memiliki rongga udara sehingga sirkulasinya berjalan dengan baik. Selain itu, permukaan tersebut juga bisa mengurangi panas serta lembab saat bayi menggunakan pokok. Bayi pun menjadi nyaman dan terhindar dari ruam merah akibat penggunaan popok. 



Struktur 3D

Inovasi yang dilakukan memang meningkatkan kenyamanan pada Si Kecil. Popok satu ini menggunakan struktur 3D yang mampu mengurangi kontak langsung dengan kulit. Dengan begitu, tidak akan ada iritasi akibat penggunaan popok. Pasalnya gesekan dengan kulit bayi bisa lebih sedikit. 

Indikator Urin

Orang tua terkadang sulit menentukan apakah sudah waktunya untuk mengganti popok atau belum. Apalagi jika popok terlihat masih tipis, maka semakin sulit mengetahuinya. Popok satu ini memiliki indikator urin sebagai pengingat untuk menggantinya. Jadi tidak akan terjadi ruam popok atau masalah lain akibat terlalu lama menggunakan popok.

Tape Pembuangan

Produk popok satu ini juga memiliki tape pembuangan yang memudahkan dalam membuang popok setelah penuh. Pasalnya masih banyak juga orang tua yang bingung membuang popok. Selain itu, adanya tape pembuangan juga membantu lingkungan tetap bersih dan terjaga. 

Itulah pembahasan mengenai produk MAKUKU Slim yang menggunakan struktur inti SAP sehingga nyaman digunakan oleh Si Kecil. Produk ini hadir dari ukuran new born atau bayi baru lahir sampai dengan XXL. Lakukan pembelian secara online ataupun offline di toko official. Informasi detail produk ini bisa dilihat di website www.makuku.co.id. 

Posting Komentar