Beberapa Koleksi Unique Diamond Necklace dari The Palace Jeweler

Setiap perhiasan berlian tentu merupakan aksesoris yang sangat diidam-idamkan oleh sebagian besar kaum wanita. Apalagi jika kalung tersebut memiliki desain yang anti mainstream seperti koleksi unique diamond necklace persembahan dari The Palace Jeweler. Keunikan yang dimiliki oleh kalung yang digunakan tentu mampu membuat penampilan penggunanya semakin menarik perhatian. Selain itu secara otomatis akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri seorang wanita.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kalung unik dari The Palace Jeweler yang bisa Anda jadikan koleksi, berikut kami hadirkan beberapa diantaranya.

Kalung berlian lovela

Kalung dari seri Lovela ini memiliki desain khusus yang sangat cocok untuk penggunaan kawula muda. Kalung ini disematkan liontin yang membentuk tulisan "Love" yang membuatnya semakin mudah menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. 

Selain itu, setelah huruf "L" ada bentuk hati dengan tiga mata berlian di tengahnya yang semakin membuatnya tampak lebih berkilau dan menawan.

Kalung hati dengan taburan berlian

Koleksi kalung unik dari The Palace Jeweler yang selanjutnya yaitu kalung hati dengan taburan berlian di sekitar garis hatinya. Kalung ini sendiri memiliki berat 1,784 gram dengan butiran berlian berjumlah 28 butir yang membuatnya semakin indah dan menawan. 

Meskipun sekilas terlihat sederhana, namun nyatanya kalung ini memiliki harga yang tinggi karena berlian yang tersemat pada kalung ini yaitu berlian dengan 0.578 karat. Sedangkan untuk material rantainya, kalung ini terbuat dari logam emas putih. Selain untuk penggunaan pribadi, kalung berlian ini juga sangat cocok untuk dijadikan hadiah bagi wanita tersayang.

Kalung eternity

Kalung eternity merupakan kalung yang juga cocok untuk dijadikan hadiah bagi orang tersayang karena memiliki desain yang menyerupai simbol eternity atau keabadian . Kalung ini terbuat dari emas putih, tapi tanpa taburan berlian. Untuk beratnya sendiri, kalung emas putih ini mencapai 4,35 gram.

Untuk Anda yang ingin tampil gaya dan muda, kalung eternity ini bisa menjadi pilihan yang pas apalagi kalau dikombinasikan dengan turtle neck.

Kalung rantai

Meskipun kalung rantai sekilas terlihat sangat sederhana, namun penggunaan kalung ini akan terlihat eye catching jika Anda tahu cara tepat untuk memadupadankannya. Selain untuk penggunaan wanita, kalung ini akan cocok digunakan oleh pria. Kalung ini memiliki berat mencapai 101,26 gram dengan emas rose gold sebagai material utamanya membuat kalung ini begitu pas untuk menopang penampilan cantik seorang wanita dan maskulin ketika digunakan pria.

Selain emas rose gold, kalung ini juga hadir dengan varian emas putih yang memiliki berat 99,90 gram. Kalung rantai ini sangat cocok digunakan di berbagai kesempatan baik saat menghadiri acara formal maupun penggunaan sehari-hari tanpa khawatir akan mengganggu segala aktivitas yang Anda jalani.

Itulah dia beberapa koleksi unique diamond necklace yang bisa Anda dapatkan di The Palace Jeweler. Selain model-modelnya yang menarik, kualitas dan keaslian dari perhiasan tersebut juga tidak usah diragukan lagi. Hal tersebut diperkuat dengan penyertaan sertifikat resmi juga garansi yang diberikan.

Selain beberapa model kalung yang sudah disebutkan diatas, masih terdapat perhiasan-perhiasan lain dengan jenis dan model beragam yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan juga budget yang dimiliki. Karena The Palace Jeweler sendiri memiliki koleksi perhiasan yang sangat lengkap guna memenuhi kebutuhan Anda mengenai perhiasan. Untuk informasi lengkap dan pemesanan, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi milik The Palace Jeweler yaitu https://thepalacejeweler.com.

Posting Komentar