MAKUKU SAP Diapers Comfort, Cocok Untuk Newborn

 


Bayi baru lahir hanya mengkonsumsi ASI (Air Susu Ibu) sebagai sumber gizi dan nutrisinya. Oleh sebab itu, mereka pada umumnya buang air besar dan kecil lebih sering dibandingkan bayi yang lebih besar. MAKUKU SAP Diapers Comfort merupakan pilihan tepat jika Anda sedang mencari popok untuk newborn atau bayi baru lahir. 

Produk ini adalah generasi terbaru yang menggunakan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) sebagai struktur intinya. Berikut ini adalah alasan mengapa popok ini cocok untuk Si Kecil:

Praktis dan Mudah Digunakan

Popok sekali pakai merupakan jenis popok yang nyaman untuk bayi. Apalagi penggunaan struktur inti SAP tersebut membuat penyerapan cairan lebih cepat dan merata. Permukaan popok kering sampai dengan 8 jam. Jadi Si Kecil pastinya akan selalu merasa nyaman sepanjang hari.

Tersedia Tipe Popok Tape atau Perekat

Bayi yang baru lahir akan sulit jika menggunakan popok tipe pants atau celana. Lebih baik menggunakan tipe tape yang mudah dipakaikan pada bayi. Selain itu, popok tipe tape juga bisa membantu mengetahui apakah Si Kecil buang air besar atau tidak. Setelah mengeceknya, Anda bisa merekatkannya kembali. 



Tersedia Ukuran NB (Newborn)

Sering kesulitan mendapatkan ukuran yang tepat? Brand satu ini menawarkan popok ukuran NB atau newborn. Ukuran tersebut bisa digunakan oleh bayi 0-1 bulan dengan berat 0-5 kg. Anda tidak perlu susah-susah mencari ukuran yang tepat.

Tidak Mudah Bocor

Struktur inti SAP yang digunakan memang menawarkan banyak keuntungan, salah satunya yaitu tidak mudah bocor. Karena penyerapan cairan cepat dan merata, popok pun tidak akan menggumpal dan mudah bocor. 

Kering

Bayi pasti akan merasa tidak nyaman ketika popoknya basah. Namun popok satu ini tetap kering hingga 8 jam. Hal tersebut karena teknologi SAP bisa mengunci cairan yang masuk agar tidak kembali ke permukaan. Jadi permukaan pun akan kering dan Si Kecil merasa nyaman.

Memiliki Rongga Udara

Kulit bayi cenderung sensitif sehingga Anda harus memilih popok yang memiliki rongga udara sebagai tempat pertukaran udara. Rongga udara tersebut juga bisa mengurangi panas dan lembab yang menyebabkan ruam merah.

Itulah pembahasan mengenai MAKUKU SAP Diapers Comfort yang bisa menjadi pilihan untuk newborn. Pembelian bisa dilakukan online maupun offline. Sedangkan informasi lebih lengkap bisa dilihat di akun Instagram atau website www.makuku.co.id. 

Posting Komentar