Model Liontin Berlian Paling Populer

 

Saat ini terdapat banyak model liontin berlian yang cantik bahkan unik yang bisa dipilih sebagai koleksi perhiasan ataupun media berinvestasi yang menguntungkan. Berlian juga mempunyai beragam model dan desain yang menawan dan mampu menarik perhatian orang-orang sehingga dapat Anda gunakan untuk berbagai acara, baik itu acara resmi maupun kegiatan sehari-hari.

Liontin dari berlian memang menjadi salah satu pelengkap kalung yang banyak diminati orang, khususnya kaum wanita. Model dan desain nya sangat beragam dan elegan menjadi salah satu alasannya. Ditambah lagi pilihan beragam warna, mulai dari putih, kekuningan, kecoklatan, abu-abu, hingga berlian langka yaitu berlian merah semakin membuat wanita mendambakan untuk memilikinya.

Seiring semakin banyaknya model liontin yang beragam, membuat permintaan pun semakin tinggi. Mulai dari model yang sederhana dan elegan hingga model yang terkesan lebih mewah dan glamour. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan model liontin sesuai selera dengan menggunakan model custom.

Model Liontin Berlian Paling Populer

Liontin merupakan sesuatu yang menjadi perhatian utama sebuah kalung. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan desainnya sehingga bisa sesuai dengan karakter Anda. Berikut kami hadirkan model liontin yang paling populer dikalangan wanita. Diantaranya:

Jhumkas jovial

Model liontin pertama yang sangat populer adalah Jhumka. Jhumkas jovial mampu memberikan pesona polos dan lugu yang ditambah dengan sentuhan permata tunggal. Penambahan permata tunggal tersebut dapat menambah kesan cantik dan elegan pada sebuah kalung berlian. Model liontin yang satu ini sangat cocok dipadukan dengan dresscode berwarna cerah seperti krim untuk acara pada malam hari.

Chandelier

Chandelier adalah salah satu model liontin yang cukup unik dan juga cantik. Model ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada model liontin lainnya, namun tampilannya sangat indah. Liontin ini cocok digunakan dalam berbagai kegiatan dengan dresscode yang casual seperti kemeja atau flanel.

Ukiran nama

Jika Anda adalah pribadi yang selalu ingin tampil beda dan antimainstream, Anda bisa menggunakan model liontin dengan ukiran nama. Anda bisa menggunakan nama sendiri ataupun inisial khusus untuk menghiasi berlian tersebut. Model ukiran nama ini juga merupakan salah satu model sangat populer saat ini, terutama di kalangan milenial.

Tetes air

Liontin dengan model tetes air juga merupakan model liontin berbahan berlian yang unik dan menarik. Liontin yang satu ini sangat populer dan cocok untuk semua kalangan. Liontin tetes air ini akan sangat cantik ketika dipadukan dengan emas putih yang senada dengan anting, gelang, dan cincin berlian yang Anda kenakan.

Liontin solitaire

Solitaire yang berarti single diamond, atau satu berlian yang umumnya berbentuk bulat, diletakkan di atas sebuah ‘mahkota’ yang biasa disebut prongs atau claws. Model liontin yang satu ini cukup simple dan kesan yang dapat ditampilkan adalah timeless classic. Meskipun model solitaire merupakan model yang ada sejak lama, namun nyatanya tetap eksis dan memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta perhiasan. Anda bisa memadukan model liontin solitaire ini hampir dengan tema outfit apapun dan dalam berbagai variasi acara.

Nah, itulah beberapa model liontin yang paling populer yang bisa Anda jadikan referensi untuk menunjang penampilan Anda agar tampil lebih menawan. Anda bisa mendapatkan model-model liontin diatas atau model lainnya di The Palace Jeweler yang merupakan toko perhiasan terlengkap. Selain itu, The Palace Jeweler juga menjamin kualitas serta keaslian dengan menyertakan sertifikat dari setiap produk yang ditawarkannya. Untuk informasi selengkapnya Anda bisa mengunjungi situs resminya di https://thepalacejeweler.com.

Posting Komentar