10 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Untuk Ibu

Ibu merupakan orang paling spesial dalam hidup semua orang. Sudah selayaknya Anda memberikan kado barang spesial di hari ulang tahun mereka. Kado tersebut bisa menjadi bukti bahwa Anda bersyukur telah dilahirkan oleh Ibu Anda. Jika Anda sedang menyiapkan kado ulang tahun untuk Ibu, berikut ini ada sepuluh barang yang direkomendasikan:

Buku Resep

Buku resep memang terlihat sederhana namun memiliki makna yang mendalam. Ketika memberikan buku resep itu artinya Anda ingin memakan masakan Ibu lebih banyak lagi. Ibu Anda pasti senang karena bisa memasakkan masakan baru untuk orang di rumah.

Peralatan Masak

Jika buku resep dirasa terlalu sederhana, Anda bisa memberikannya bersama peralatan masak. Artinya sama saja, Anda mengharapkan banyak masakan-masakan baru dari Ibu. Contoh peralatan masak yang bisa Anda berikan seperti blender, microwave, panci, teflon, dan lain sebagainya.

Peralatan Pecah Belah

Hampir semua Ibu menyukai barang pecah belah. Bahkan tidak sedikit ibu-ibu yang hobi mengoleksi barang pecah belah. Anda bisa memberikan peralatan pecah belah sebagai kado untuk Ibu. Contohnya yaitu set cangkir cantik, piring, dan lain sebagainya.

Makeup dan Skincare

Tidak hanya anak muda saja yang harus melakukan perawatan. Orang yang sudah memiliki anak dewasa juga ingin tampil cantik dan menawan. Oleh sebab itu, makeup dan skincare menjadi salah satu rekomendasi kado ulang tahun untuk Ibu. Namun pastikan Ibu Anda cocok dengan brand yang Anda pilih.

Rekening Tabungan

Kado untuk Ibu memang seharusnya yang berguna, terutama ketika mereka sudah tua. Saat ini mungkin Ibu Anda masih bisa bekerja jadi bisa membeli barang sendiri. Jika mereka tidak ingin diberi hadiah barang, cobalah memberi hadiah berupa rekening tabungan. Anda bisa mengisi setiap bulan untuk mempersiapkan dana hari tua.

Liburan

Aktivitas yang sama setiap hari mungkin membuat Ibu Anda penat. Tiket liburan bisa menjadi kado terbaik untuk membantu melepaskan penat mereka. Ajak Ibu Anda beserta keluarga lain untuk berlibur. Selain merayakan hari ulang tahun Ibu, liburan juga bisa mendekatkan keluarga Anda.

Paket Perjalanan Umroh

Rekomendasi kado selanjutnya ini cocok untuk Anda yang memiliki budget tinggi. Jika memiliki budget, Anda bisa mengajak orang tua untuk perjalanan umroh. Semua orang tua pasti bangga dengan hasil kerja keras anaknya ini.

Alat Kesehatan

Ibu memiliki tanggung jawab yang besar mengurus rumah. Belum lagi jika Ibu Anda juga bekerja, maka rasa lelah mereka pasti sangat tinggi. Berikan alat kesehatan untuk membantu menghilangkan sedikit lelah. Contoh yaitu alat pijat otomatis yang saat ini sedang populer.

Pakaian

Pakaian selalu dibutuhkan oleh semua orang. Apabila belum pernah membelikan pakaian untuk Ibu, cobalah menjadikannya sebagai hadiah. Tanyakan pada Ibu pakaian apa yang mereka inginkan. Memang tidak menjadi kejutan namun lebih baik dibandingkan pakaian yang Anda beli tidak cocok.

Perhiasan

Selain rekening tabungan, perhiasan juga bisa menjadi tabungan hingga masa tua nanti. Bahkan perhiasan memiliki kelebihan karena bisa digunakan untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri. Belikan perhiasan seperti cincin, kalung, atau gelang agar Ibu merasa bahagia di hari ulang tahunnya.

Itulah rekomendasi kado ulang tahun untuk Ibu Anda. Memberikan kado menjadi bentuk perhatian Anda kepada orang tua, jadi jangan sepelekan. Bagi Anda yang berniat memberikan perhiasan, pilih perhiasan dari The Palace. Cukup banyak koleksi yang ditawarkan mulai dari cincin, kalung, gelang, dan lain sebagainya. Desainnya banyak yang simple dan minimalis sehingga cocok untuk Ibu Anda. Kunjungi website The Palace yaitu www.thepalacejeweler.com untuk melihat koleksinya.

Posting Komentar