Teknologi mutakhir adalah, Apa Arti Teknologi Mutakhir ?




Mari kita akan belajar tentang Teknologi mutakhir. Teknologi mutakhir adalah teknologi yang mengacu pada perangkat, teknik, atau pencapaian teknologi yang menggunakan perkembangan TI terkini dan tingkat tinggi; dengan kata lain, teknologi di perbatasan pengetahuan. Organisasi industri TI yang terkemuka dan inovatif sering disebut sebagai "canggih".

Cutting edge juga dikenal sebagai teknologi terdepan atau state-of-the-art technology.


Techopedia Menjelaskan Teknologi Mutakhir


Teknologi mutakhir mengacu pada fitur teknologi saat ini dan yang dikembangkan sepenuhnya, tidak seperti teknologi mutakhir, yang sangat baru sehingga menimbulkan risiko yang tidak dapat diandalkan bagi pengguna. Meskipun umumnya digunakan untuk merujuk pada teknologi komputer dan elektronik, istilah ini dapat diterapkan pada teknologi jenis apa pun, termasuk otomotif, medis, teknik, dan industri lainnya yang tak terhitung jumlahnya.


Sebagai sebuah istilah, "teknologi mutakhir" agak ambigu dan sering digunakan dalam konteks pemasaran.

Apa saja contoh terbaik dari teknologi mutakhir?


Apa pun arti yang dijelaskan oleh orang lain, saya akan memberikan penjelasan sederhana untuk kata "canggih" yang dapat diperluas ke kata "teknologi" atau kata atau istilah apa pun yang sesuai. Tepi dalam bujur sangkar seperti belokan jalan atau selembar kain atau selembar kertas tegak lurus atau tajam, sehingga memaksa Anda untuk berbelok 90 derajat. Misalkan jalan memiliki tikungan yang mulus dan melengkung, belokan akan mulus dan nyaman!! Begitu juga pemotongan yang melibatkan apa saja. Jadi memotong tepi menghilangkan ketajaman dan membuat segalanya lebih halus, lebih mudah dan dapat membantu untuk menjadi cepat, seperti di trek balap! Benar?


Begitu juga ketika ide ini diterapkan pada apapun secara ilmiah, Anda mengadopsi sains dan mengadaptasi teknologi agar mahir dalam membuat semua aspek kehidupan kita lebih mudah, berlayar dengan lancar sepanjang perjalanan hidup kita sehingga menghilangkan semua belokan yang tiba-tiba dan menghilangkan semua "tajam" "tepi!!! Kita juga harus ingat bahwa bumi kita serta semua planet, bintang, galaksi semuanya dalam proses menghilangkan tepi dan sedang dalam proses menghilangkan atau menghaluskan semua tepi!!! semakin bulat!!!


Hanya dengan melihat di mana kita berada saat ini, kita sudah dapat melihat betapa dahsyatnya teknologi dalam membentuk dunia kita. Selama bertahun-tahun, para ilmuwan telah memperkenalkan teknologi inovatif yang dimaksudkan untuk membuat hidup lebih nyaman bagi manusia. Kemajuan teknologi terjadi begitu cepat sehingga cara hidup masyarakat saat ini selalu tampak ketinggalan zaman dibandingkan dengan kemajuan tersebut. Apakah Anda siap untuk melihat seperti apa masa depan? Berikut adalah daftar 5 Contoh Teknologi Terdepan yang Anda Tidak Percaya Ada.

Realitas Tertambah


Augmented Reality mengacu pada kemampuan untuk melapisi informasi pada umpan video langsung dunia. Saat ini, sebuah program yang dikenal sebagai Program Augmented ID sedang dikembangkan untuk membantu mengarahkan orang ke twitter yang diberi tag geo di daftar teman mereka di Twitter serta ke pub atau restoran terdekat hanya dengan mengarahkan kamera ke arah mana pun. Pada dasarnya, teknologi ini bekerja sebagai sistem GPS dinamis pribadi.


Game 3D


Game 3D melibatkan pemakaian kacamata 3D yang dapat membuat objek dua dimensi terlihat seperti tiga dimensi. Saat ini, ada laptop yang memungkinkan untuk bermain game 3D melalui layar tipe filter terpolarisasi, sebuah teknologi yang menambahkan kedalaman pada game DirectX apa pun.


Perangkat Konversi 2D ke 3D


Seorang pria bernama Julien Flack kini mengambil langkah untuk mengambil kegemaran 3D tidak hanya di televisi atau di bioskop tetapi juga di ponsel pintar dan perangkat seluler lainnya. Ini akan dimungkinkan melalui teknologi yang akan mengubah konten 2D menjadi 3D.


Televisi Sosial


Televisi sosial kini sedang dikembangkan untuk memadukan televisi dengan cara kerja jejaring sosial. Dengan teknologi ini, orang dapat menggunakan televisi mereka untuk mengomentari acara langsung seperti mereka menggunakan laptop dan ponsel pintar untuk mengakses situs jejaring sosial mereka seperti Facebook dan Twitter.


Pencetakan Logam 3D


Sementara pencetakan 3D telah ada selama beberapa waktu sekarang, pencetakan logam terbukti sulit dan mahal. Namun, sekarang, printer logam 3D baru menyederhanakan proses dan secara radikal dapat mengubah manufaktur seperti yang kita ketahui, tetapi juga menghadirkan banyak bahaya, termasuk pembuatan senjata di rumah.

Posting Komentar