Psst, Ternyata Karakter Orang Bisa Dilihat Dari Buah Favorit Lho!

Woman laughing holding lemons Free Photo

Buah, bahan makanan yang satu ini kaya akan mineral, vitamin, dan nutrisi yang baik buat kesehatan kamu. Selain dikonsumsi, buah sering jadi bahan buat bikin skincare, sabun mandi buah, atau produk body care. Tapi pernah nggak sih kamu kepikiran, buah bisa buat nebak kepribadian, Gaes?

Percaya atau nggak, karakter seseorang bisa dilihat dari buah favoritnya, lho! Dan menariknya lagi, antara buah yang satu dengan lainnya bisa nunjukin kepribadian yang beda. Penasaran gimana karakter sahabat, atau bahkan gebetan yang kamu incer. Tanya aja, apa buah favoritnya then, cocokin sama fakta di bawah ini!

Jeruk

Pecinta jeruk adalah orang yang sabar dan bertekad kuat. Orang yang suka jeruk biasanya punya kemauan yang tinggi, suka melakukan berbagai hal dengan berhati-hati, dan harus terencana. Dilihat dari luar, mereka sosok yang pendiam, gak banyak omong, dan cenderung pemalu. Tapi, kalo udah nemuin sosok yang tepat, pasti bakal cinta mati. Hmmm, apakah doi si pecinta buah jeruk?

Apel

Katanya, orang yang suka buah apel punya kepribadian yang lebih terbuka, apa adanya, simpel, dan nggak ribet. Tapi… sayangnya sedikit cepat emosi. Positifnya, mereka suka bekerja keras, dan semangatnya tinggi. Kalau punya pacar atau lagi PDKT sama cewek, si penyuka apel ini bakal sangat ngehargain pacarnya. Siapa nih, mau punya cowok pecinta apel?

Lemon

Orang yang suka ama buah lemon, biasanya bakal punya kepribadian yang cerah seperti warna kulit lemon. Dia bisa bikin orang disekitarnya jadi lebih bahagia, dan fresh. FYI Gaes, lemon lover ini orang yang kreatif banget, temenan sama mereka bikin kamu nggak bakal kehabisan ide buat berkreasi. Sayangnya kalo ketemu cowok yang doyan lemon, kamu kudu sabar soalnya mereka nggak gampang ngungkapin perasaan sih. 

Stroberi

Warnanya merah, ceria, sedikit asam, ini karakter buah stroberi. Ternyata pecinta stroberi bakal punya karakter yang gak jauh beda sama ciri buahnya! Biasanya nih, orang yang ngefavoritin buah stroberi adalah orang yang cerewet. Tapi mereka juga punya sisi positif, yaitu loyal dan perhatian.  

Anggur

Hmmm, si pecinta buah anggur ini disebut rada temperamen. Suka marah dan gampang tersinggung. Kalo diliat dari luar, mereka ini gampang banget bergaul, nyenengin, fun. Tapi justru hatinya rapuh dan gampang kesepian. Kalo soal urusan cinta, mereka tipe cowok yang ngarepin pasangannya bakal ngasih apa yang dia suka.  

Melon

Seperti rasanya yang manis, penyuka buah melon adalah orang yang positif. Mereka tuh tipe-tipe orang yang optimis, santai, seolah nggak ada beban hidup. Tapi jangan salah Gaes, mereka ini ternyata juga punya sisi insecure sendiri lho!

Buat #MoodJadiOK Selalu dengan Sabun Mandi Buah Harmony

Nggak cuma bisa buat tes kepribadian, buah-buah diatas ternyata bisa bikin #MoodJadiOK. Apel, stroberi, anggur, melon, lemon, dan jeruk ada dalam 3 varian sabun mandi buah Harmony: Apple Fuji & Melon Honeydew, Lemon Citrus & Orange Satsuma, dan Strawberry Alpine & Grape Sparkling. 

Sabun mandi buah Harmony, nggak cuma bisa bikin #MoodJadiOK, tapi juga bisa bikin badan kamu wangi dan fresh tanpa harus pakai parfum lho!

Posting Komentar