KOLESTROMAX: Obat Kolesterol Aman dan Terpercaya

obat kolesterol aman

Banyaknya obat kolesterol yang beredar di pasaran pasti membuat Anda bingung untuk memilih obat yang aman. Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika memilih obat kolesterol adalah keamanan dari obat tersebut. Pilih lah KOLESTROMAX yang selama ini sudah dipercaya sebagai obat kolesterol aman, sebab sudah memiliki nomor BPOM dan sertifikasi halal dari MUI. Apakah Anda penasaran dengan KOLESTROMAX? Yuk simak ulasan berikut!

Tentang Obat

Obat kolesterol aman ini memiliki merek KOLESTROMAX dan diproduksi oleh CV. DARUSYIFA INTERNATIONAL. Obat ini memiliki kemasan botol dengan berat bervariasi, yaitu mulai dari 60 ml hingga 500 ml. Bentuk obat pun ada dua macam, yaitu berbentuk madu dan kapsul.

obat kolesterol aman

Mengapa Memilih KOLESTROMAX?

Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa Anda harus memilih KOLESTROMAX untuk meredakan gangguan kolesterol. Diantaranya:

Terbuat dari Bahan Alami

Obat kolesterol yang dibuat oleh CV. DARUSYIFA INTERNATIONAL ini merupakan obat herbal. Sehingga dibuat dari bahan-bahan alami, yaitu daun pepaya, daun jambu biji, propolis, madu dan angkak. Semua bahan-bahan alami ini sangat bagus untuk gangguan kolesterol dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Sudah Terdaftar pada BPOM RI dan MUI

Syarat suatu obat atau makanan dikatakan aman adalah sudah terdaftar dalam BPOM RI dan MUI. Sebab, apabila sudah terdaftar pada BPOM RI berarti obat atau makanan tersebut sudah jelas aman. Sedangkan apabila sudah obat atau makanan sudah mendapatkan sertifikat dari MUI berarti sudah dijamin halal. Obat kolesterol aman dan halal tentu saja KOLESTROMAX.

Memiliki Banyak Manfaat

Diantara manfaat KOLESTROMAX bagi penderita kolesterol yaitu meredakan kolesterol berlebih. Dimana kolesterol berlebih akan mengendap pada darah dan membuat aliran darah tersumbat. Sumbatan pada aliran darah ini yang membuat rasa nyeri dan pegal-pegal pada tubuh. Berikut ini adalah manfaat lain dari KOLESTROMAX, yaitu:

Efektif mengatasi rasa nyeri pada kaki, badan dan dada.

Efektif mengatasi pegal-pegal pada punggung, tengkuk dan sekitar leher

Mencegah stroke, darah tinggi dan komplikasi lain nya

Posting Komentar