Apartemen Murah Tangerang yang Cocok untuk Mahasiswa

Hunian merupakan kebutuhan utama ketika mahasiswa akan memulai kehidupan perkuliahannya yang jauh dari orang tua. Dulu kos menjadi hunian yang paling identik dengan mahasiswa. Namun perkembangan zaman telah berubah sehingga tren hunian juga berganti. Kelebihan dan keunggulan dari apartemen murah Tangerang membuat mahasiswa lebih memilih tinggal di apartemen dibandingkan kos. 

Salah satu rekomendasi apartemen yang sangat cocok untuk kehidupan mahasiswa adalah Pacific Garden Campus Town. Kampus ini berada dekat dengan tiga kampus utama Tangerang yaitu Swiss German University, Universitas Bunda Mulia, dan Binus Tangerang. Anda yang mencari hunian bisa mempertimbangkan apartemen ini. Berbagai kelebihan dihadirkan untuk Anda para mahasiswa. Berikut ini selengkapnya mengenai kelebihan yang dihadirkan:

Selangkah Saja Menuju Kampus 

Semua mahasiswa pasti ingin tinggal di hunian yang dekat dengan kampus mereka. Pasalnya hunian yang dekat bisa membuat mobilitas kampus dan hunian lebih mudah. Selain itu, Anda juga bisa menghemat biaya transportasi karena bisa ditempuh dengan jalan kaki saja. Ketiga kampus yang dekat dengan apartemen ini bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 10 menit. BINUS bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 3 menit, SGU selama 6 menit, dan UBM selama 10 menit.

Dekat dengan Fasilitas Publik dan Pusat Perbelanjaan

Mahasiswa biasanya tinggal sendiri dan jauh dari orang tua selama menempuh perkuliahan. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan apartemen murah Tangerang yang dekat dengan fasilitas publik dan pusat perbelanjaan. Jadi Anda bisa dengan mudah memenuhi kebutuhan tanpa perlu bantuan orang lain. Selain itu, apartemen yang dekat mall juga memudahkan Anda yang ingin berjalan-jalan setelah lelah beraktivitas di kampus.

Fasilitas Lengkap

Salah satu keunggulan apartemen dibandingkan dengan hunian lain adalah fasilitas. Sebagian besar apartemen memberikan fasilitas lengkap untuk membuat penghuninya nyaman. Hal tersebut juga berlaku pada Pacific Garden Campus Town. Anda bisa mendapatkan banyak fasilitas pendukung seperti coworking space, activity lounge, reading lounge, hingga internet berkecepatan tinggi. Selain itu, ada fasilitas keamanan lengkap untuk membuat Anda merasa lebih aman tinggal sendiri.

Desain Interior Stylish dan Modern

Mahasiswa merupakan generasi muda yang mementingkan desain interior huniannya. Sesuai dengan namanya yaitu Campus Town, apartemen ini memang didesain untuk generasi masa kini. Jadi desain interior yang dimiliki stylish dan modern.

Lingkungan Nyaman

Meskipun tinggal di apartemen, Anda tetap bisa berinteraksi dengan penghuni lainnya. Hadirnya lifestyle center memungkinkan Anda untuk bertemu dan menikmati secangkir kopi dengan penghuni lain. Apartemen ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan waktu privat namun tetap bisa bersosialisasi jika menginginkannya.

Harga Terjangkau

Alasan terakhir mengapa apartemen ini sangat cocok untuk mahasiswa yaitu karena harganya yang terjangkau. Anda bisa menikmati berbagai kelebihan tersebut dengan harga yang sangat terjangkau, khususnya bagi mahasiswa. Apartemen bisa dibeli dengan sistem kredit di mana cicilan bulanannya hanya mulai dari Rp5 jutaan saja.

Itulah berbagai kelebihan apabila Anda memilih Pacific Garden Campus Town. Apartemen murah Tangerang ini dibangun pada lahan seluas 1,4 hektar. Ada 3 tower utama yang dibangun pada lahan tersebut yaitu tower A, tower B, dan tower C. Setiap tower memiliki 39 lantai dengan 30 unit pada setiap lantainya. Anda harus segera melakukan pemesanan agar unit yang Anda inginkan tidak habis. Jika Anda bisa memilih unit apartemen yang pas maka Anda akan mendapatkan kenyamanan melalui pemandangan yang indah. Informasi pemesanan bisa Anda lihat di website pacificgarden.co.id. 

Posting Komentar