Lakukan 4 Hal Penting Ini Agar Si Kecil Tumbuh Cerdas


Mam harus tahu, perkembangan di si kecil di usia dini sangat penting. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan memberikan susu anak, susu pertumbuhan anak dari Wyeth Nutrition.

Selain asupan tambahan seperti susu anak, Anda juga harus memperhatikan faktor lain yang membantunya belajar progresif. Faktor lingkungan sangat berperan penting karena dari sinilah si kecil mendapatkan stimulasi saat berproses belajar jadi hebat. Nah, kira-kira kiat apa yang harus Mam perhatikan agar si Kecil tumbuh menjadi hebat? Simak tips #daribelajarJadiHebat berikut ini:


Mulai Dari Mengajarkan Mindset 

Dalam hal ini, Anda sebaiknya menanamkan mindset yang tepat sejak kecil yaitu dengan menanamkan sikap tidak pantang menyerah ketika menghadapi tantangan. Umumnya, si Kecil yang tumbuh cerdas akan lebih tertarik dengan tantangan meskipun ia gagal di awal. Ia akan mencoba mencari cara yang lain agar bisa mencapai tujuan. Yang perlu Mam tanamkan dalam-dalam yaitu otak bekerja seperti otot. Semakin banyak dilatih, maka akan semakin kuat. Karena itu, dengan lebih banyak mencoba dan menghadapi tantangan, perkembangan otaknya bisa maksimal. 

Hargai Usahanya

Dengan cara ini, ia akan merasa lebih termotivasi untuk berkarya. Ketika Mam hanya memuji kepintaran si Kecil akan membuatnya berpikir kalau kecerdasan itu anugrah dan bawaan sejak lahir. Jadi sebaiknya Mam tekankan kalau bekerja keras akan membantunya mencapai tujuan yang diinginkan. Hargailah proses, komitmen dan strateginya saat belajar. 

Perlukah Mainan Mahal?

Stimulasi yang tepat untuk melatih kecerdasan si kecil adalah dengan mengenalkan warna, pengalaman dan tekstur. Mam tidak harus menggunakan mainan mahal untuk membantu tumbuh kembangnya. Ada banyak hal yang bisa membantunya belajar progresif. Misalnya Mam menggunakan buah-buahan berwarna terang, kertas warna-warni dsb asalkan aman untuk kegiatan belajar si Kecil. Jika Mam memutuskan untuk membeli mainan, gunakanlah mainan yang sesuai usianya. Hal ini penting agar mainan membantu pertumbuhannya secara maksimal dan tidak membuatnya frustasi karena sulit. 

Dukung Tumbuh Kembang Si Kecil Dengan Produk Wyeth

Wyeth Nutrition menghadirkan Susu S-26 Procal Gold untuk membantu memaksimalkan potensi si Kecil yang sedang belajar dan tumbuh aktif. Wyeth Nutrition selalu berusaha menghadirkan inovasi baru untuk mendukung pertumbuhan si kecil. 

Nah, itulah tips membesarkan si Kecil agar ia tumbuh menjadi sehat dan kuat. Penuhilah proses belajar dan perkembangannya dengan penuh cinta dan kasih sayang. 

Posting Komentar