Apartemen Dekat Binus Hunian Strategis Untuk Para Mahasiswa

apartemen dekat Binus

Apartemen kini menjadi hunian yang paling banyak diminati oleh masyarakat modern. Memilih tinggal di apartemen merupakan solusi praktis karena harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan membeli rumah. Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk bisa membeli rumah di daerah perkotaan karena dari tahun ke tahun harga tanah mengalami kenaikan. Bagi Anda yang mencari hunian di Tangerang Selatan maka Anda dapat memilih Pacific Garden - Campus Town apartemen dekat Binus.

Keunggulan Tinggal di Apartemen Pacific Garden - Campus Town @Alam Sutera


source: https://pacificgarden.co.id/wp-content/uploads/2020/03/OG-Pacific-Garden-Style-Apartemen-Terbaik-di-Alam-Sutera.jpg


Para developer membangun apartemen ini untuk memenuhi kebutuhan para generasi muda yaitu dengan memilih tempat yang strategis. Apartemen ini tepat berada di depan mall Alam Sutera sehingga memudahkan pengguhinya untuk jalan-jalan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, apartemen ini sangat cocok sekali untuk mahasiswa karena apartemen dekat Binus dan dua kampus ternama lainnya yaitu Universitas Bunda Mulia dan Swiss German University. Generasi milenial akan semakin betah dengan hunian ini karena pengembang telah membangun apartemen dengan melengkapi desain interior yang bernuansa gaya hidup urban.

Fasilitas Apartemen


Fasilitas merupakan hal yang tidak kalah penting karena yang akan menunjang kelancaran kegiatan penghuninya. Fasilitas yang disediakan oleh pengembang apartemen cukup lengkap mulai dari tempat makan, olah raga hingga hiburan. Berikut merupakan beberapa fasilitas apartemen yang dapat Anda nikmati seperti cafe, food center, kolam renang, jogging track, fitness center, co-working space, atrium mewah dan area untuk BBQ. Semua fasilitas tersebut sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi modern.

Peluang Bisnis di Alam Sutera


Anda dapat menjadikan apartemen ini sebagai peluang bisnis yang sangat menjanjikan karena letaknya yang berdekatan dengan tiga kampus ternama. Berinvestasi di apartemen Pacific Garden – Campus Town @Alam Sutera akan memberikan Anda beberapa keuntungan sebagai berikut:

Peluang Sewa


Apartemen ini mempunyai potensi sewa yang cukup tinggi yaitu sekitar 12.000 penyewa. Kemungkinan besar penyewa tersebut adalah para mahasiswa karena lokasinya cukup dekat dengan kampus UBM, Binus dan SGU. Selain karena lokasinya yang dekat, alasan lain yang akan membuat para mahasiswa tertarik untuk tinggal di apartemen adalah tuntutan gaya hidup modern dan menjadi kebanggaan tersendiri.

Akses dan Mobilitas


Apartemen ini bukan hanya akan menarik mahasiswa saja namun juga para pekerja kantoran karena lokasinya juga dekat dengan Synergy Building, The Prominence dan Alfamart Headquarters. Para Pekerja kantoran tentu akan memilih hunian yang dekat dengan kantornya sehingga dapat menghemat biaya transportasi dan menghindari kemacetan. Selain itu, penghuni juga dapat mengakses beberapa tempat umum seperti fasilitas kesehatan karena dekat dengan Omni Hospital, IKEA, The Living World, Pasar 8, dan The Flavor Bliss.

Dari apartemen Pacific Garden – Campus Town @Alam Sutera menuju Tol Jakarta tidak memerlukan waktu yang lama yaitu hanya beberapa menit saja. Selain itu, lokasi apartemen juga cukup dekat dengan Tol Bandara, Tol Merak dan Tol JORR 2. Dengan demikian, Anda dapat menghindari kemacetan yang dapat menyita banyak waktu Anda.

Cicilan Ringan


Untuk dapat menjangkau kebutuhan tempat tinggal modern generasi milenial maka pengelola apartemen memberikan cicilan yang cukup ringan. Besar biaya cicilan yang ditawarkan yaitu mulai dari RP. 5 juta per bulan. Biaya cicilan yang ditawarkan tersebut tentu akan semakin banyak menjangkau lapisan masyarakat terutama mahasiswa milenial.


















Posting Komentar