5 Tips Memilih Dompet Pouch Custom Untuk Souvenir


Siapa yang tak tahu mengenai dompet custom yang satu ini. ya, dompet berbentuk pouch ini sedang menjadi tren, dan banyak diminati oleh berbagai kalangan. Mulai dari wanita, pria, dewasa, hingga anak kecil, banyak yang menyukai desain dan bentuk yang ditawarkan oleh dompet simpel ini. Bahkan, tak jarang banyak orang yang menjadikan dompet jenis ini sebagai sebuah cindera mata atau souvenir pada saat acara tertentu. 

Pada beberapa acara seperti pernikahan, kegiatan kantor, ataupun acara lainnya kerap memberikan berbagai souvenir bagi pengunjung atau tamu yang hadir. Diantara berbagai  jenis souvenir yang ada, ternyata dompet jenis ini semakin diminati dan membuat tamu yang hadir begitu senang mendapatkan hadiah ini. Lantas, bagi Anda yang hendak menjadikan dompet ini sebagai souvenir, kira-kira apa saja hal yang harus diperhatikan? Untuk itu, berikut Snapy akan membagikan informasinya untuk Anda. 


source: https://www.snapy.id/images/products_gallery_images/361.jpg


1. Memperhatikan model desain yang ditawarkan 


Hal pertama yang harus Anda perhatikan ketika hendak menjadikan dompet jenis ini sebagai souvenir adalah model atau desainnya terlebih dahulu. Cobalah mencari ukuran yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Sementara untuk pemilihan desain custom, maka Anda bisa menentukan sendiri apakah desain tersebut berupa ornamen ornamen lucu dan menarik, atau bisa berupa nama Anda dan pasangan sebagai souvenir pernikahan. Atau jika untuk kegiatan kantor, maka desain bisa disesuaikan dengan logo atau image dari perusahaan tersebut. 

2. Cari ukuran yang sedang sedang saja 


Seperti yang telah dijelaskan di poin sebelumnya, bahwa usahakan untuk mencari ukuran dompet pouch yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Jika terlalu besar, maka orang akan malas untuk membawanya karena sulit untuk di genggam. Sementara jika terlalu kecil, maka orang-orang pun akan sulit untuk menaruh peralatan mereka di dompet tersebut. Jadi, jika Anda hendak pergi mencari penjual dompet jenis ini, maka pastikan ukurannya yang sedang-sedang saja, namun tetap terlihat elegan dan menarik untuk digunakan. 

3. Perhatikan warna cetakan  yang dihasilkan 


Langkah selanjutnya adalah memperhatikan warna dari desain pada dompet tersebut. Usahakan untuk mencari tempat percetakan yang berkualitas agar warna desain yang dihasilkan tidak terlihat memudar. Sebagai saran, Anda bisa mencari percetakan secara digital yang sudah biasa menangani digital printing untuk dompet jenis ini. Salah satunya seperti Snapy yang menyediakan berbagai jenis desain custom dengan warna-warna yang cerah dan tidak pudar. 

4. Cek kualitas bahan 


Pada umumnya dompet jenis pouch ini berbahan dasar kain. Namun bukan berarti semua kain itu sama. Jika Anda ingin memberikan sesuatu yang berkesan pada tamu undangan, maka berikanlah souvenir yang berkualitas juga. Untuk itu, pilihlah jenis bahan kain yang tebal dan tidak mudah robek. Perhatikan jahitan yang dihasilkan, termasuk memperhatikan zipper atau resleting pada dompet tersebut, apakah berfungsi dengan baik atau tidak. 

5. Sesuaikan  harga dan pesanan Anda 


Pada umumnya, jasa percetakan akan memberikan harga yang semakin murah untuk pemesanan yang semakin banyak. Jadi, jika Anda hendak memesan dalam jumlah tertentu, cobalah Anda bandingkan dengan harga satuannya, apakah sudah sesuai dan jadi lebih murah, atau justru malah menjadi lebih mahal. Jika ya, maka cara terbaik adalah mencari percetakan lain yang memberikan harga lebih murah  namun tetap dengan kualitas terbaik. 

Salah satunya Anda bisa berkunjung ke Snapy, jasa percetakan digital yang juga menyediakan dompet pouch secara custom untuk kebutuhan souvenir. Selain harga yang murah, bahan yang ditawarkan juga kualitas terbaik. Jadi, jika Anda berniat untuk memberikan dompet jenis ini sebagai souvenir, segera kunjungi Snapy sekarang juga. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi website Snapy di link berikut ini http://www.snapy.id/dompet-pouch/ selamat mencoba dan semoga bermanfaat! 



Posting Komentar