Gadai BPKB Mobil Cepat Hanya di Bfi

gadai bpkb mobil cepat
Zaman internet  seperti sekarang ini semua harus bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.  Proses yang tidak perlu lama mengantri,  cukup dengan menggunakan telepon pintar dan ujung jari. Seperti pinjaman gadai BPKB mobil cepat ini.

Kamu bisa mengajukan pinjaman sambil minum kopi di sore hari.  Sebelum mengajukan pinjaman melalui web online BFI  siapkan dulu dokumen yang akan di gunakan, yaitu :

1. KTP kamu dan pasangan (bagi yang sudah menikah)

2. Kartu keluarga 

3. Akta nikah (bagi yang sudah menikah)

4. Nomor Pokok wajib pajak 
gadai bpkb mobil cepat

5. Bukti Pemilik Kendaraan bermotor 

6. Surat tanda nomor kendaraan 

7. Buku tabungan atau rekening koran 3 bulan terakhir 

8. PBB 2 tahun terakhir atau rekening listrik 6 bulan terakhir 

9. Slip gaji maksimal 3 bulan terakhir buat kamu yang bekerja.

10. Untuk kamu yang memiliki usaha dilampirkan surat izin usaha atau akta pendirian perusahaan 

11. Jika kamu seorang profesional  dilampirkan juga surat izin praktek.

Pertama kamu login ke website BFI, setelah itu isi semua data yang dibutuhkan pada masing-masing kolom yang tersedia.  Proses pengajuan ini hanya membutuhkan waktu satu hari kerja. Pastikan data yang kamu masukkan benar.

Selanjutnya kamu menunggu di hubungi petugas dar finance untuk melakukan cek dan survei kesesuaian data yang kamu berikan dengan dokumen yang kamu miliki. Jika semuanya sesuai maka pinjaman gadai BPKB mobil cepat kamu bisa disetujui. 
                                  
Ada beberapa hal yang membuat pinjaman kamu tidak disetujui pihak finance seperti , mobil  dengan plat merah, kendaraan yang akan dijadikan jaminan pernah digunakan untuk taksi atau ambulance.  Bisa juga karena profesi yang melanggar hukum.

Jika semua persyaratan yang dibutuhkan sudah terpenuhi dan pengajuan disetujui maka kamu bisa mendapatkan dana hanya dalam satu hari. Sebuah proses pinjaman yang instan menggunakan gadai BPKB mobil cepat. 

Jangan bingung lagi, untuk mendapat dana cepat, gadai BPKB mobil dengan cepat hanya di BFI Finance, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah mudahnya. Jangan ragu lagi cepat ambil kesempatan ini. 

Posting Komentar