Syarat Dan Ketentuan Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil di BFI

pinjaman uang jaminan bpkb mobil
BFI finance adalah pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil. Di BFI Anda akan mendapatkan pencairan dana hingga 85% dari nilai mobil dengan tenor sampai 4 tahun. Langsung saja, berikut ini adalah syarat dan ketentuan pinjaman uang jaminan BPKB mobil di BFI. Yang pertama adalah syarat pengajuan pinjaman yang terdiri dari:

Syarat Profil Diri


Profil diri yang dimaksud dalam hal ini adalah tentang kewarganegaraan, usia, penghasilan dan domisili. Untuk kewarganegaraan bagi Anda yang akan mengajukan pinjaman adalah harus WNI atau Warga Negara Indonesia. Sedangkan usia yang diperbolehkan untuk mengajukan pinjaman adalah 21 sampai 65 tahun atau yang sudah menikah. Syarat selanjutnya adalah keharusan memiliki penghasilan serta harus berdomisili di Indonesia.
pinjaman uang jaminan bpkb mobil

Syarat Profil Mobil


Mobil yang BPKB nya akan dijadikan jaminan harus memiliki syarat sebagai berikut: pertama, hak milik mobil adalah milik sendiri dengan BPKB asli. Kedua, BPKB mobil atas nama sendiri maupun orang lain. Ketiga, untuk mobil jenis sedan, minibus dan jeep usia maksimal 15 tahun, sedangkan untuk jenis mobil pick up dan truck usia maksimal 10 tahun. Dan keempat adalah plat mobil harus plat hitam.

Yang Tidak Dapat Diterima 


Mobil yang tidak dapat digunakan sebagai jaminan adalah mobil dengan plat merah dan mobil pernah digunakan sebagai taksi atau ambulans. Serta calon pemohon pinjaman uang jaminan BPKB mobil memiliki profesi atau usaha yang melanggar hukum.

Kelengkapan dokumen yang harus dilengkapi ketika mengajukan pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil adalah sebagai berikut: 

1. KTP atau SIM pemohon dengan pasangan bagi yang sudah menikah
2. Kartu Keluarga
3. Akta Nikah, jika sudah menikah
4. Rekening listrik 6 bulan terakhir (pilih salah satu saja) atau PBB 2 tahun terakhir
5. Buku tabungan
6. Slip gaji dan NPWP
7. BPKB dan STNK mobil
8. Izin praktik (bagi profesional) dan SIUP (bagi wiraswasta)

Demikian syarat dan ketentuan mengajukan pinjaman uang jaminan BPKB mobil di BFI, semoga membantu!

Posting Komentar