Beberapa Jenis Kartu Jenius Perbankan

jungleland promo
jungleland promo

Berbagai jenis transaksi keuangan kini sangatlah mudah. Semua dapat dilakukan hanya melalui ponsel Anda melalui jaringan Internet. Inilah era yang disebut dengan era digital. Di era ini semua serba digital dan juga serba cepat anda dapat melakukan berbagai transaksi hanya dari ponsel anda. salah satunya adalah produk perbankan yang diluncurkan oleh BTPN yaitu Jenius. Produk perbankan keren dengan jungleland promo di tahun 2020 ini.

Ada berbagai hal baru yang mungkin harus anda perhatikan mengenai produk perbankan digital Jenius ini. Karena sudah pasti produk ini baru, namun memiliki berbagai keunggulan sehingga menarik minat masyarakat.

Beberapa jenis kartu yang dikeluarkan oleh Jenius BTPN :




1. M-Card

M-Card adalah kartu fisik utama yang dikeluarkan oleh Jenius. Kartu ini layaknya kartu ATM pada bank konvensional. M-card akan langsung dikirim ke alamat anda ketika anda mengaktifkan dan melakukan registrasi aplikasi Jenius Anda. Anda akan dibebaskan dari biaya pembuatan dan pengiriman kartu. Kartu m-Card berlogo prima dan juga visa, sehingga dapat digunakan di seluruh galeri ATM di Indonesia maupun bertransaksi di luar negeri. Kelebihan lain yang dimiliki oleh m-Card adalah pilihan saldo dam tujuh jenis mata uang asing, sehingga Anda tidak mengalami kesulitan untuk bertransaksi di luar negeri.

2. E-Card

E-Card atau elektronik card merupakan kartu dalam bentuk elektronik. Kartu ini dapat langsung digunakan sesaat setelah Anda aktivasi. Bahkan ketika m-Card Anda belum sampai di tangan Anda, e-Card Anda sudah dapat digunakan. Lakukan transaksinya dan menangkan jungleland promonya.

3. X-Card

X-Card merupakan kartu debit tambahan. Kartu ini hadir dalam tiga jenis warna yaitu ungu, hijau dan juga biru. Kartu ini merupakan kartu yang dapat membantu Anda mengorganisir keuangan Anda. kartu ini dapat berfungsi sebagai kantung-kantong amplop dengan jumlah saldo tertentu untuk keperluan tertentu. Anda dapat mengajukan cetak x-Card ekstra artinya lebih dari satu kartu untuk kepentingan yang berbeda. Maximal tiga buah kartu.

Itulah beberapa jenis kartu Jenius yang dapat anda peroleh. Buka aplikasinya sekarang dan menangkan jungleland promo di tahun 2020. karena Anda akan mendapatkan potongan 35% jika melakukan pembayaran tiket masuk JungleLand Adventure Park hingga agustus 2020.

Posting Komentar