Cara Mudah Menggunakan Mobile Aplikasi Ovutest

mobile aplikasi ovutest
Kehadiran anak dalam sebuah pernikahan dapat memperlengkap kebahagiaan suami dan istri. Anak dinilai sebagai anugerah yang memberikan rezeki kepada orang tuanya. Pasangan suami istri biasanya langsung program hamil setelah menikah dengan berhubungan intim saat masa subur. Memang benar jika berhubungan intim saat masa subur lebih efektif dari masa lainnya. Sehingga banyak pasangan yang sengaja melakukan hubungan intim saat masa subur agar segera mendapatkan momongan. 

Sekarang ada mobile aplikasi Ovutest yang dapat membantu Anda menghitung masa subur dengan akurat. Cara menggunakan aplikasi tersebut cukup mudah yaitu sebagai berikut : Melakukan pengukuran pada suhu basal tubuh. Siapkan alat ovutest yang telah Anda miliki terlebih dahulu. Lakukan pengukuran suhu basal tubuh saat bangun tidur dan belum melakukan aktivitas apapun. 
mobile aplikasi ovutest
Waktu pagi hari sebelum aktivitas apapun merupakan waktu terbaik untuk melakukan pengukuran. Lakukan pengukuran dengan cara meletakkan ujung alat tersebut di lidah Anda hingga berbunyi sebanyak tiga kali. Bunyi tersebut menandakan bahwa suhu basal tubuh Anda sudah terekam oleh alat Ovutest dengan baik.

Transfer data dari alat Femometer ke aplikasi Femometer

Selanjutnya transfer data yang telah Anda rekam ke mobile aplikasi Ovutest. Pertama aktifkan bluetooth di alat Femometer dan ponsel Anda. Kemudian dekatkan alat tersebut dengan ponsel agar bluetooth tersambung. Jika bluetooth sudah tersambung, secara otomatis data yang ada di alat ini akan berpindah ke aplikasi ponsel Anda.

Mendapatkan Informasi

Jika data sudah masuk ke aplikasi maka Anda sudah bisa melakukan pengecekan pada masa subur. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mengecek siklus menstruasi, suasana hati, dan juga kesehatan tubuh. Jika Anda menginginkan kehamilan dengan cepat, aplikasi akan memberikan tips terbaik sesuai dengan kondisi Anda. Hasil yang didapatkan dari aplikasi dan alat ini lebih akurat dibandingkan menggunakan aplikasi saja.

Itulah cara mudah menggunakan mobile aplikasi Ovutest yang bisa membantu Anda mengecek masa subur secara lebih akurat. Anda bisa mendapatkan alat tersebut di berbagai toko online. Sedangkan aplikasi bisa diunduh melalui layanan Google Play Store dari perangkat pintar Anda.

Posting Komentar