4 Langkah Mudah Mengajukan Pinjaman Online Langsung Cair di BFI

Pinjaman Online Langsung Cair
BFI sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia memiliki syarat dan ketentuan tertentu untuk menentukan pinjaman online yang disetujui. Karena tidak serta-merta pinjaman online yang diajukan oleh calon peminjam mendapatkan respon positif dari pihak BFI. Hal ini terjadi karena memang tidak semua pengajuan yang diajukan oleh calon peminjam memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan. Supaya usaha pengajuan pinjaman online langsung cair dapat terwujud, maka ada baiknya lakukan 4 langkah berikut ini: 

Pinjaman Online Langsung Cair


1. Tentukan Jaminan 


Langkah mendasar yang harus dilakukan oleh calon peminjam adalah menentukan jaminan. Jaminan ini berfungsi sebagai penjamin dalam proses pengajuan pinjaman online langsung cair. Syarat dan ketentuan BFI dalam hal jaminan sendiri tidaklah sulit. Yaitu untuk jaminan pinjaman online dapat berupa BPKB motor dan BPKB mobil serta sertifikat tanah. Benda yang dapat dijaminkan oleh BFI memang sama seperti benda jaminan pada bank-bank umumnya. 

Syarat khusus dari jaminan berupa BPKB motor antara lain: Untuk BPKB Motor yang memenuhi syarat dan ketentuan adalah merk sepeda motor yang dapat dijaminkan adalah Honda, Kawasaki dan Yamaha. Memiliki harga OTR dan Tipe sesuai dengan ketentuan BFI. Untuk Usia motor maksimal 6 tahun tidak termasuk masa tenor. Dan TNKB motor harus sama dengan TNKB di Samsat Provinsi pada wilayah yang sama dengan kantor cabangnya. 

2. Menghitung Nilai Jaminan dan Angsuran 

Dengan menghitung Nilai jaminan dan Angsuran maka kamu akan memiliki gambaran secara kasar bagaimana situasi keuanganmu nantinya. Jadi hal ini sangatlah diperlukan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. 

3. Mengisi Data Diri 

Isilah data diri pad e-form secara benar dan jujur, karena hal ini adalah penentu dasar apakah pinjaman online langsung cair atau tidak. 

4. Konfirmasi Kode OTP 

Konfirmasi kode OTP ini sangatlah penting, karena sebagai penentu apakah pengajuan pinjaman yang kamu lakukan valid atau tidak. Selain itu dengan konfirmasi kode OTP maka pihak BFI dapat menindak lanjuti pengajuan yang telah kamu lakukan.

Posting Komentar