Rekomendasi Tabungan Berjangka yang Tepat

Rekomendasi Tabungan Berjangka yang Tepat
rekomendasi tabungan berjangka

Saat ini tabungan berjangka semakin banyak diminati orang, karena produk ini cocok untuk yang gak bisa menabung, tapi memerlukan dana dalam beberapa waktu ke depan. Karena tabungan berjangka memiliki fitur auto debit yang setiap bulan uang kamu akan langsung ditarik otomatis oleh bank dari rekening tabungan induk. Makanya Bank BTPN melalui Jenius menjadi rekomendasi tabungan berjangka yang cocok banget buat kamu yang ingin lebih disiplin menabung.

Dengan tabungan berjangka, akan menjamin masa depanmu, dan meskipun dana yang ditabung setiap bulannya kecil, tapi kalau waktunya lama, tentu menggiurkan banget jumlahnya ketika cair.Keuntungan lainnya adalh tabungan berjangka juga memiliki fasilitas asuransi jiwa. Makanya setiap nasabah akan mendapatkan pertanggungan dana sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Dengan perkembangan digital yang pesat akan memberikan kemudahan bagi banyak orang, salah satunya adalah menabung di tabungan Jenius.


Dan tabungan rekening Jenius itu sendiri merupakan produk layanan perbankan dari Bank BTPN yang berbentuk digital. Jenius juga menjadi rekomendasi tabungan berjangka yang tepat untuk kamu yang gak mau pusing dengan birokrasi atau antrian panjang di bank yang sangat menyita waktu. Dan ini sangat membantu kamu yang ingin membuka tabungan tanpa harus bangun lebih pagi untuk datang di bank biar dapat antrian di awal. Dan untuk memiliki tabungan Jenius, kamu cukup menggunakan smartphone dan internet, kamu tinggal mengunduh aplikasinya dan bisa langsung mendaftar. Sebelum membuka tabungan, berikut ini beberapa jenis tabungan yang bisa kamu pilih:

Jenius Dream Saver
Jenius Dream Saver bisa dibilang sama dengan tabungan berjangka, yang sangat cocok buat kamu yang ingin memiliki sejumlah dana di beberapa waktu ke depan. Penyetoran dana di Dream Saver bisa kamu tunda kapan saja, tetapi jika tabungan berjangka penyetorannya secara otomatis di waktu yang telah disepakati. Kalau Dream Saver merupakan salah satu rekomendasi tabungan berjangka, karena kamu dapat menyisihkan uang tanpa keterikatan.

Jenius Flexi Saver
Jenius Flexi Saver adalah tabungan fleksibel dan bunganya setara dengan deposito yaitu sebesar 5 persen per tahun. Tetapi cara kerjanya berbeda dengan deposito, bedanya dana kamu di sini dapat kamu setor dan tarik kapan pun tanpa batasan waktu tanpa dikenakan penalti. Dan bunga yang kamu dapatkan juga akan dihitung per hari, makanya semakin besar dana yang kamu tabung semakin besar pula jumlah uang yang kamu dapatkan.

Posting Komentar