Cara Memilih Reksa Dana Online Terpercaya KlikMAMI

Cara Memilih Reksa Dana Online Terpercaya KlikMAMI
reksa dana online

Sekali waktu, kembali ke zaman analog, investor hanya bisa membeli dan menjual reksa dana melalui profesional keuangan: broker, manajer uang, dan perencana keuangan. Tetapi platform investasi online KlikMAMI telah membuat kita semua pedagang, dan hari ini, siapa pun yang memiliki komputer, tablet, atau bahkan smartphone dapat membeli reksa dana. Yang harus Anda lakukan adalah tahu di mana membelinya, jenis dana apa yang Anda inginkan, dan jenis biaya, biaya penjualan, dan pengeluaran yang mungkin Anda hadapi.

Tempat Membeli Reksa Dana Online sangat banyak yang bisa Anda temui. Meskipun ada segudang platform investasi-situs-perdagangan-cum berbeda, ada tiga cara dasar untuk memilih reksa dana online.


Perusahaan Investasi
Opsi yang paling jelas adalah membeli reksa dana secara langsung melalui perusahaan investasi KlikMAMI yang menawarkan dan mengelolanya. Perusahaan reksa dana berkisar dari raksasa yang diperdagangkan secara publik.

Bagaimana Cara Membeli Reksadana Online Terpercaya
Setiap perusahaan menawarkan setidaknya beberapa dana yang berbeda, dari dana indeks pasif hingga dana ekuitas yang dikelola secara aktif hingga dana obligasi berdaya hasil tinggi, yang dirancang untuk menarik investor yang berbeda dan tujuan investasi yang berbeda.

Satu keuntungan utama dari membeli langsung dari perusahaan reksa dana: tidak ada komisi penjualan atau biaya broker. Lebih banyak dolar investasi Anda masuk ke dana dan hak untuk bekerja untuk Anda. Kelemahan utama: Opsi investasi Anda terbatas pada keluarga dana perusahaan itu.

Investasi-Cum-Perusahaan Jasa Keuangan
Jika Anda tidak ingin terbatas pada satu kelompok dana, beberapa perusahaan investasi KlikMAMI memungkinkan Anda menggunakan akun internal untuk membeli dan menjual reksa dana dan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) yang ditawarkan oleh perusahaan lain. Vanguard Group dan Fidelity Investments adalah dua yang paling terkenal dari jenis manajer reksa dana ini yang telah berubah menjadi perusahaan jasa keuangan penuh, menambah dana mereka sendiri dengan produk pesaing. Tujuannya: Perusahaan-perusahaan ini secara alami ingin mendorong dana milik mereka, sehingga Anda dapat dikenakan biaya transaksi tambahan atau membayar komisi jika Anda pergi "ke luar keluarga.

Pialang
Namun pilihan lain adalah membuka akun Reksadana Online di broker. Ini mungkin akan menjadi kursus yang paling mahal: Biasanya, jenis akun ini membebankan biaya transaksi / komisi untuk setiap perdagangan, dan mereka juga mungkin membebankan biaya pengaturan akun atau pemeliharaan lainnya. Namun, mereka akan memberikan semesta reksa dana terbesar untuk dipilih.

Posting Komentar