Mengenal Lebih Dekat Preschool Jakarta Selatan Terbaik di Indonesia

Preschool Jakarta Selatan
Apakah anda sedang mencari preschool terbaik yang ada di sekitaran Jakarta ?  Jika iya, maka anda bisa memilih preschool jakarta selatan ICA School yang merupakan salah satu preschool terbaik di Jakarta, bahkan di Indonesia. Alasannya sederhana karena ICA School tidak memberikan pembelajaran akademi secara kaku seperti pada pra sekolah biasanya. 

Sehingga dengan demikian anak tidak akan tertekan secara emosional saat sedang belajar di sekolah. Selain itu metode belajarnya pun sudah dirancang sedemikian rupa, dan disesuaikan dengan usia anak yang dilengkapi dengan talenta, kreativitas, permainan edukasi serta sosial dan moral.

Udah sampai situ saja ? Tentu tidak, di ICA School juga memberikan dukungan belajar dalam program akademis berupa agenda tambahan diluar pelajaran yang diberikan. Yang mana program pendukung tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :
Preschool Jakarta Selatan
Kegiatan Ekstrakurikuler

Kegiatan ekstrakurikuler merupakan salah satu yang paling ditonjolkan dari preschool Jakarta Selatan ini. Tujuannya jelas, yaitu untuk mengasah kemampuan skill ataupun bakat yang ada pada si kecil. Sehingga dengan demikian diharapkan dengan adanya kegiatan ekstrakurikuler ini, akan menumbuhkan kecerdasan dalam berkreasi dan anak juga bisa belajar tentang organisasi atau bekerja sama dengan orang lain.

EIQ Matematika dan Bahasa Inggris

Terdapat juga pelajaran tambahan yaitu bahasa Inggris dan matematika, yang di mana kedua pelajaran ini biasanya banyak dikeluhkan siswa sehingga penambahan program diharapkan dapat membuat anak lebih mampu menguasai pelajaran matematika dan bahasa inggris.

Layanan Bicara dan Bahasa

Dalam program ini anak akan diajari bagaimana berbicara secara baik dengan orang lain serta dibekali dengan berbagai bahasa yang akan sangat berguna untuk masa tumbuh anak. Dan termasuk salah satunya adalah pendidikan bahasa Mandarin.

Karya Wisata

Karya wisata bukan hanya sekedar refreshing agar tidak bosan, tapi juga bertujuan untuk mempelajari alam secara langsung. Dengan begitu si anak akan mencoba bereksplorasi dengan apa yang ada di lingkungannya.

Memasak

Kegiatan memasak ini juga sejatinya mengasah kemampuan motorik anak

Nah bilamana anda ingin mencari tahu lebih dalam seputar preschool jakarta selatan ICA School ini, maka bisa dengan mengunjungi website resmi mereka di ica-school.com.

Posting Komentar