Review Aplikasi Perbankan Jenius BTPN

Review Aplikasi Perbankan Jenius BTPN
jenius

Jika dulu ketika kita ingin mengirim uang kepada saudara atau teman yang jauh harus menggunakan jasa kurir yang lama pengirimannya bisa berhari – hari atau perminggu, atau apabila dulu kita ingin menyimpan sebagian uang yang kita miliki, maka kita menggunakan media tabungan sekolah atau celengan yang mana tingkat keamanan dari cara tersebut sangatlah rendah. Namun seiring perkembangan zaman dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka manusia menciptakan sebuah lembaga dan sistem perbankan untuk memfasilitasi seseorang yang ingin mengirim uang dengan sangat cepat atau menyimpan uangnya dengan sangat aman. 

Seiring perkembangan jaman juga, ternyata tidak hanya kedua hal tersebut di atas saja yang bisa dilakukan oleh sebuah lembaga perbankan, hal lain seperti pembayaran tagihan, investasi, pengadaan permodalan dan lain – lain bisa juga dilakukan oleh perbankan. Inilah salah satu hal yang melatarbelakangi BTPN didirikan, yaitu sebuah lembaga perbankan ternama dengan reputasi yang sangat mumpuni dan sangat dipercaya oleh banyak kalangan. 


Kemampuan dan kualitas pelayanan BTPN sudah teruji dan terbukti dari dulu hingga sekarang. Dan untuk lebih memaksimalkan pelayanannya, BTPN baru – baru ini meluncurkan sebuah aplikasi perbankan canggih berbasis online yang bernama Jenius.

Jenius merupakan nama sebuah aplikasi internet banking yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik ponsel berbasis Android maupun iOS. Aplikasi ini diluncurkan oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) pada 11 Agustus 2016, setelah menjalani masa pengembangan selama 18 bulan dengan total nilai investasi Rp 500 miliar. Dalam operasinya, Jenius terkoneksi dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional melalui kartu debit Visa.

Ada beberapa hal berkaitan dengan aplikasi Jenius tersebut yang harus anda tahu yaitu sebagai berikut :

Pembukaan rekening sangat mudah. Zaman sudah berbeda. Membuka rekening dengan harus mendatangi kantor cabang terdekat itu rasanya berat. Berbeda dengan Jenius ini. Anda hanya isi data, foto KTP, foto diri dan NPWP, maka rekening anda langsung jadi.

Tidak dikenakan biaya sedikitpun. Pada aplikasi jenius anda tidak dikenakan biaya admin bulanan yang rutin, tidak ada saldo minimum, anda bisa buka rekening dengan 0 rupiah, tidak ada biaya kartu, tidak ada biaya penalti, tidak ada biaya pembukaan atau penutupan akun, tidak ada biaya pembayaran tagihan dan gratis biaya transfer ke bank manapun dan gratis biaya penarikan tunai di ATM sebanyak 25 kali di setiap bulannya.

Posting Komentar