Cara Melakukan Pinjaman Online BFI Finance

Image result for pinjaman online terpercaya bfi

Pinjaman online memang sedang menjadi trend di masyarakat karena selain mudah dan cepat, banyak penawaran menarik yang diberikan jika kamu melakukan pinjaman online. Salah satu perusahaan pembiayaan pinjaman online terpercaya yaitu BFI FInance. BFI Finance ini sudah berdiri sejak lama dan sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga dapat dipastikan aman jika melakukan pinjaman online disini.

Banyak sekali penawaran menarik yang diberikan oleh BFI Finance, mulai dari produk-produknya yaitu jaminan BPKB motor, jaminan BPKB mobil, dan jaminan sertifikat rumah atau ruko. Selain itu banyak juga manfaat yang bisa kamu dapatkan antara lain proses kerja yang cepat dan mudah, bunga yang rendah, jangka waktu pembayaran angsuran yang lama bisa menyesuaikan sesuai kemampuanmu minimal 6 bulan dan maksimal 5 tahun. 

Nah jika kamu ingin melakukan pinjaman online terpercaya di BFI Finance mudah sekali caranya, yuk simak lebih lanjut.

1. Tentukan Jaminan

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu menentukan jaminan terlebih dahulu. Kamu bisa memilih salah satu dari produk yang disediakan BFI Finance sesuai dengan apa yang kamu punya. Pastikan jaminan yang akan kamu serahkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Related image

2. Hitung nilai jaminan dan angsuran

Setelah itu hitung nilai jaminan yang kamu serahkan, semakin besar nilai jaminannya maka semakin besar juga kemungkinan nominal yang bisa kamu pinjam. Kemudian tentukan lama waktu pembayaran angsuran yang kamu inginkan, kamu bisa memilih lama waktu pembayaran sesuai dengan kemampuan kamu minimal 6 bulan dan maksimal 5 tahun.

3. Melengkapi data diri

Kemudian langkah selanjutnya yaitu melengkapi data diri, lakukan registrasi secara online dan lengkapi data diri yang diminta dengan segera agar bisa langsung diproses. Proses kerjanya juga sangat cepat hanya sekitar 1-2 hari saja lalu uangnya bisa segera cair.

4. Konfirmasi kode OTP

Langkah terakhir yaitu konfirmasi kode OTP, biasanya kode OTP ini akan dikirimkan melalui email atau SMS jadi pastikan kamu mengisi dan melengkapi semua data dan berkas-berkas dengan benar.

Nah mudah bukan cara pendaftarannya, jangan ragu untuk melakukan pinjaman online terpercaya di BFI Finance.

Posting Komentar