4 Bahan Alami Yang Dapat Membuat Kulit Wajah Putih Alami

Image result for 4 Bahan Alami Yang Dapat Membuat Kulit Wajah Putih Alami

Wajah cantik dan putih alami merupakan dambaan setiap wanta. Berbagai tips kecantikan wajah rela dijalani wanita demi mendapatkan kulit wajah seperti itu. Apalagi jika Anda sudah memasuki usia kepala empat, maka berbagai ciri penuaan pada wajah mulai bermunculan seperti kerutan halus. Untuk menjaga kesehatan kulit wajah sebenarnya tidaklah sulit. Langkah yang paling penting adalah tidak mencoba-coba berbagai jenis produk kecantikan. Karena tidak semuanya cocok untuk kulit Anda.

Langkah lainnya Anda dapat menggunakan berbagai bahan alami yang ada di sekitar untuk membantu mencegah kulit wajah Anda kusam dan berkerut. Berikut adalah beberapa tips kecantikan wajah dengan menggunakan berbagai bahan alami.

1. Kulit Jeruk. 

Jeruk merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C. namun tidak banyak orang yang tahu bahwa sebenarnya kandungan vitamin C yang paling banyak adalah terletak pada kulitnya. Sehingga kulit jeruk dapat digunakan untuk membantu perawatan kulit wajah. Vitamin C yang dimiliki kulit jeruk merupakan antioksidan yang sangat tinggi yang dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan noda di wajah serta wajah menjadi putih bersinar.

2. lidah buaya. 

Lidah buaya merupakan salah satu tamanan yang banyak dimanfatkan dalam dunia kecantikan terutama untuk kesehatan rambut. Namun kandungan antioksidan yang dimiliki lidah buaya dapat dijadikan sebagai bahan yang dapat menyehatkan kulit wajah sehingga terlihat cerah dan sehat.

3. Kentang. 

Ketang merupakan salah satu umbi-umbian yang kaya manfaat. Selain dapat dijadikan makanan pengganti nasi, kentang jua dapat dijadikan sebagai bahan kecantikan. Hal ini diesebakan kentang mengandung antibiotic yang dapat membantu memperlambat penuaan kulit. Karena antioksidan ini dapat membantu regenerasi sel kulit dengan cepat. Mengganti sel kulit mati dengan sel kulit yang baru sehingga wajah menjadi lebih sehat dan cerah bercahaya.

4. Lemon. 

Layaknya jeruk, lemon juga memiliki kandungan vitamin C yang banyak. Namun lemon memiliki kelebihan lain yaitu memeiliki antioksidan khas yang dapat membantu menangkal radikal bebas lebih cepat. Sehingga lebih efektif dalam membuat kulit wajah menjadi cerah. 

Itulah beberapa tips kecantikan wajah menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekita kita.

Posting Komentar