Cara Buka Tabungan Online Bank Sinarmas

Image result for buka tabungan online bank sinarmas

Kegiatan menabung tentunya sudah tak asing di telinga kita. Dan sejatinya menabung di era milenial ini, kini tak harus repot-repot lagi untuk mengantri lagi di bank, melainkan bisa dilakukan dengan cara menabung via online. Adapun salah satu produk tabungan online yang paling direkomendasikan untuk anda saat ini di Indonesia adalah tabungan online dari Bank sinarmas. Yang mana persyaratan untuk buka tabungan online Bank Sinarmas ini terbilang cukuplah mudah, apa sajakah itu berikut diantaranya :
  1. Memberikan penyetoran awal tabungan sebesar Rp 50.000
  2. Menanggung biaya materai sebesar Rp 6.000
  3. Sudah berusia minimal 17 tahun
  4. Sudah memiliki kartu identitas, baik itu berupa KTP atau KITAS
  5. Sudah memiliki pekerjaan
  6. Sudah memiliki nomor pokok wajib pajak (NPWP)
Cukup simpel bukan syarat untuk buka tabungan online Bank Sinarmas ini ? lalu perlu anda ketahui juga tentang langkah-langkah atau cara pendaftaran buka tabungan online dari Bank Sinarmas ini. Dan berikut akan kami coba jelaskan.

Image result for buka tabungan online bank sinarmas
  1. Isi form pembukaan tabungan online yang disediakan di situs website banksinarmas.com/tabunganonline. Dan usahakan isi data tersebut dengan benar, yang sesuai dengan data diri anda di ktp. Karena itu semua kembali lagi kepada anda agar bisa lebih mudah dihubungi oleh pihak Bank Sinarmas.
  2. Lakukan penyetoran awal melalui nomor virtual account yang akan anda dapatkan dari Bank Sinarmas. Dan untuk jumlah nominal setorannya sendiri, anda hanya diharuskan menabung sejumlah Rp 50.000 saja.
  3. Selanjutnya anda tinggal menunggu verifikasi data dari pihak Bank Sinarmas, entah itu pengajuan tabungan online anda tersebut diterima atau tidak. 
  4. Dan bila verifikasi anda berhasil, maka anda tinggal melakukan pengambilan dan aktifasi kartu ATM di cabang Bank Sinarmas terdekat di kota anda.
  5. Terakhir, kartu ATM yang sudah anda dapatkan itu,  bisa mulai digunakan kapanpun dan dimanapun yang anda mau.
Begitulah cara buka tabungan online bank sinarmas yang bisa anda lakukan sekarang juga. Untuk informasi lebih lengkap maka anda mengunjungi website bank sinarmas melalui gadget yang anda miliki.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas

Posting Komentar