Kemudahan Syarat Untuk Produk BFI Finance

Kemudahan Syarat Untuk Produk BFI Finance
produk BFI

Pengajuan pembiayaan dinilai banyak menggunakan prosedur administratif yang rumit. Padahal di BFI Finance ada banyak kemudahan syarat untuk mengajukan pembiayaan. BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terluas dari segi jaringan operasional dan terbesar di Indonesia dari segi aset. Terdapat lebih dari 340 outlet di seluruh Indonesia dan sekitar 9000 karyawan menjadikannya perusahaan yang memperoleh peringkat kredit “AA-(idn)’ dari Fitch Ratings.

Dengan kegiatan utama perusahaan adalah menjalankan usaha pembiayaan dalam bentuk penyediaan dana atau barang modal berbentuk sewa pembiayaan dan pembiayaan konsumen. Perusahaan Multifinance atau perusahaan pembiayaan BFI Finance telah mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Banyak produk pembiayaan yang ditawarkan dari perusahaan bonafide ini. 


BFI Finance memiliki banyak produk namun terfokus menjadi 4 pilihan, Produk bfi ini diantaranya yaitu pembiayaan kendaraan bermotor; pembiayaan alat berat, truk, dan mesin-mesin; pembiayaan rumah dan ruko serta pembiayaan pengadaan barang dan jasa. BFI Finance dapat membantu anda memenuhi memenuhi berbagai kebutuhan, baik bersifat konsumtif (biaya pendidikan, kesehatan dan kecantikan, pernikahan, renovasi rumah, wisata, dan lain-lain) maupun produktif (modal usaha dan investasi) dengan agunan sertifikat rumah tinggal/ruko, BPKB kendaraan roda dua dan empat alat-alat berat, mesin-mesin, rumah, ruko yang dimiliki atau agunan lain yang disetujui.

Hanya dengan mengajukan secara online atau datang langsung ke kantor BFI Finance, lalu akan ada konfirmasi via telepon dan anda akan di survey oleh BFI Finance. Jika semuanya telah sesuai dengan persyaratan maka pengajuan pembiayaan anda akan cair dengan segera. Produk-produk dari BFI Finance tersebut telah teruji mampu memenuhi kebutuhan anda. Selain itu, BFI Finance telah memiliki izin usaha dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga aman.

Syarat administrasi nya juga mudah dan BFI Finance memiliki pelayanan yang ramah. Jika anda memang membutuhkan pembiayaan dengan segera, ajukanlah di BFI Finance yang telah terbukti aman dan murah. Segera ajukan pembiayaan sesuai dengan kebutuhan anda di BFI Finance dan nikmati kemudahan berbagai Produk bfi serta bunga rendahnya.

Posting Komentar