Investasi Menjanjikan di Apartemen Alam Sutera Pacific Garden

apartemen alam sutera
Menjelang penerimaan mahasiswa baru seperti sekarang merupakan saat tepat bagi konsumen yang ingin berinvestasi untuk membeli Apartemen Alam Sutera siap huni yang lokasinya dekat kampus. Kenapa? Karena begitu ditransaksikan dapat langsung disewakan. Tapi syaratnya apartemen nya harus nyaman, lokasinya juga dekat kampus perguruan tinggi favorit, mahasiswa nya banyak yang berasal dari luar kota, dan aksesibilitas nya bagus. 

Apartemen Alam Sutera Paddington Heights merupakan apartment Towers yang terletak di kawasan Downtown Alam Sutera, Tangerang, Banten, memenuhi semua kriteria itu. Paddington Heights Apartment Towers dikembangkan oleh developer terpercaya PT Alfa Goldland Realty (Alam Sutera Group). Lokasinya dikelilingi tiga kampus favorit, yaitu Universitas Bina Nusantara, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. 
apartemen alam sutera
Mahasiswa nya pun banyak. Universitas Bina Nusantara diproyeksikan akan mencapai 20 ribu orang. Belum dua universitas lainnya itu. Jadi potensi pasar sewanya besar banget, lebih-lebih jika dikaitkan dengan sejumlah gedung perkantoran di kawasan, baik yang sudah beroperasi maupun yang belum, potensi Sutera pasar sewanya semakin besar lagi.

Bangunan apartemen yang berdiri di atas kavling seluas 9.000 m2 ini terdiri atas empat tower: South Tower (35 lantai), North Tower (12 lantai) serta West Tower dan East Tower masing-masing empat lantai. Developer masih menawarkan empat tipe, yaitu tipe satu kamar tidur atau 1 bedroom (BR) luas 63 m2, tipe 2 BR luas 76,5- 94 m2, tipe 3 BR luas 126 m2 dan tipe 3 BR Loft (dua tingkat). Harga mulai Rp1,4 miliar.

Dari total 502 unit kini yang dipasarkan sudah terbatas, tinggal tujuh persen lagi. Oleh karena itu kami sarankan Anda yang berminat agar segera membelinya, apalagi menjelang penerimaan mahasiswa baru Apartemen Alam Sutera bakal diserbu konsumen baik dari Jabodetabek maupun luar kota. Orang tua merasa lebih nyaman jika anaknya yang kuliah tinggal di apartemen dekat kampus.

Selain mahasiswa Universitas Bina Nusantara yang diproyeksikan mencapai lebih dari 20 ribu orang, ada pula mahasiswa Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia yang setiap tahun jumlah mahasiswa nya juga bertambah terus. Selain mahasiswa banyak juga potensi penyewa nya karyawan perusahaan-perusahaan swasta nasional dan multinasional yang berkantor di Alam Sutera.

Sebagai township yang penghuninya terus bertambah, pihak developer terus menerus menjadikan Alam Sutera sebagai kawasan hunian yang semakin nyaman dihuni dengan mengusung konsep healthy living. Untuk mewujudkannya, developer sudah mengaplikasikan green concept seperti menyediakan jalan cukup lebar yang nyaman untuk pejalan kaki dan jalur sepeda. Kemudian menanam pohon peneduh trambesi dan ekaliptus sehingga udara menjadi lebih sehat.

Posting Komentar