Macam-Macam Teknologi It Terbaru Masa Kini

teknologi it terbaru
Kehidupan umat manusia memang enggak bisa lepas dari teknologi dan perkembangannya. Sejumlah hal unik pun mulai ditemukan dan dikembangkan demi memudahkan kebutuhan hidup manusia. Dan saat ini, sudah ada beberapa teknologi it terbaru yang sudah mulai diciptakan. Mari kita simak informasinya:

Sendal Dengan Penggerak Otomatis

Saat ingin menggunakan sendal, kita pasti akan mengambilnya di rak sepatu. Tapi, sebuah penginapan di Hakone, Jepang, memiliki sandal yang sudah disematkan teknologi it terbaru canggih. Sandal ini mampu bergerak sendiri untuk menyambut tamu yang datang. Selain roda, alas kaki ini pun dilengkapi dengan mesin penggerak dan sensor. Dengan alat kontrol, sandal ini bisa merapikan diri sendiri dan siap siaga menghampiri tamu penginapan.
teknologi it terbaru
Tas Yang Bisa Berubah

Buat Anda para cewek, pasti bakal suka banget sama teknologi yang satu ini. Soalnya teknologi ini membuat Anda enggak perlu repot-repot mencocokan warna tas dengan pakaian lagi. Sebuah brand tas bernama Van Der Waals ini telah menciptakan teknologi tas yang bisa mengubah warna hingga mengisi daya telepon. Anda juga bisa menyesuaikan warna tas melalui handphone Anda. 

Mesin Pelipat Pakaian

Mesin ini merupakan salah satu teknologi it terbaru. Bagi para ibu rumah tangga, menyetrika pakaian mungkin jadi pekerjaan yang paling melelahkan. Tapi sekarang enggak perlu khawatir, karena ada mesin yang bisa mengeringkan dan melipat pakaian secara otomatis. Mesin bernama FoldiMate ini sudah mulai dipasarkan pada tahun ini. Selain bisa melipat pakaian, mesin ini bisa melicinkan baju otomatis.

Smart shoes

Tidak hanya cuma smartphone saja yang muncul, smart shoes kini juga sudah muncul. Sepatu ini dilengkapi teknologi it terbaru yang dapat menghitung langkah, menjaga kaki tetap hangat dan menyebarkan berat saat Anda berjalan dan berlari.

Earphones Pengatur Kebisingan

Buat Anda yang suka menggunakan earphones, benda yang satu ini mungkin bisa jadi referensi. Sebab earphone yang diciptakan oleh IQ buds ini sangat unik karena memiliki teknologi pengatur kebisingan. Sehingga Anda bisa tetap fokus mendengar pembicaraan orang lain meski berada ditempat yang sangat ramai.

Posting Komentar