Kelebihan dan Cara Apply Kartu Kredit Indigo

Hasil gambar untuk Apply Kartu Kredit Indigo Bank Sinarmas

Kartu kredit Indigo menjadi salah satu credit card yang saat ini banyak dibutuhkan. Penerbit kartu kredit tersebut ialah Bank Sinarmas. Indigo memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis credit card pada umumnya. Jika kebanyakan credit card diperuntukan bagi para karyawan dan pelaku usaha, maka Indigo dikhususkan untuk para milenial seperti first jobber dan young entrepreneur. Apply kartu kredit Indigo mudah dilakukan, inilah yang menjadi salah satu kelebihannya juga.

Cara mengajukannya bisa Anda lakukan secara online, yaitu melalui aplikasi SimobiPlus. Aplikasi tersebut bisa Anda unduh dan Anda install baik melalui Android maupun IOS. Setelah terpasang, Anda bisa langsung menggunakannya. Ajukan Indigo langsung melalui aplikasi tersebut. Setelah itu, Anda bisa langsung menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari Anda.

Anda pun bisa menikmati berbagai keuntungan lain yang ditawarkannya. Seperti:
  1. Bebas biaya tahunan
  2. Diskon merchant
  3. Menawarkan reward poin yang bisa ditukar
  4. Cicilan 0% untuk belanja online
  5. Gratis asuransi personal
Hasil gambar untuk Apply Kartu Kredit Indigo Bank Sinarmas

Keuntungan-keuntungan di atas bisa Anda dapatkan ketika telah memiliki kartu kredit tersebut. Kini, berbagai aktivitas pembayaran Anda bisa dilakukan secara mudah dan juga cepat melalui credit card Indigo.

Persyaratan pengajuannya pun sangat mudah sekali. Anda haruslah seorang warga negara Indonesia atau WNI yang berumur minimal 21 tahun. Persiapkan beberapa dokumen pendukung seperti:
  1. NPWP
  2. E-KTP
  3. Slip gaji atau SPT terakhir atau mutasi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir
Setelah persyaratan Anda penuhi, dan dokumen telah Anda siapkan, selanjutnya Anda ajukan kartu kredit Indigo tersebut melalui aplikasi SimobiPlus. Jangan lupa juga, Anda harus memiliki rekening tabungan terlebih dahulu di Bank Sinarmas. Setelah itu, barulah Anda bisa mengajukannya. Tunggu hingga pengajuan Anda disetujui. Jika sudah disetujui, pihak bank akan menghubungi Anda dan meminta Anda untuk mengunjungi kantor cabang Bank Sinarmas terdekat.

Nah, itulah cara-cara apply kartu kredit Indigo. Untuk Anda yang ingin segera memilikinya, Anda bisa mengakses website Banksinarmas.com untuk mencarti informasi lebih lengkap seputar layanan dan persyaratan apa saja untuk memenuhi pengajuan kartu kredit, agar pengajuan Anda cepat disetujui.

Posting Komentar