Logam Alternatif Wedding Ring Terbesar Di Indonesia

Wedding Ring Terbesar Di Indonesia
Menjelang pernikahan, pasti banyak hal yang harus Anda dan pasangan persiapkan dan salah satunya adalah cincin. Cincin nikah ini memang banyak macam nya. Agar tidak mengalami kesulitan dan dapat memberikan kesan mendalam, pilihlah cincin nikah yang sesuai dengan ketersediaan budget serta kebutuhan dan karakter pasangan.

Umumnya, logam yang banyak digunakan untuk membuat cincin nikah adalah emas. Hal ini tidak akan menjadi masalah bagi wanita karena memang diperbolehkan menggunakan cincin berlogam apa saja. Tetapi bagi pria Muslim, hal ini dapat menjadi masalah karena tidak diperbolehkan menggunakan cincin atau perhiasan apa pun yang terbuat dari emas.
Wedding Ring Terbesar Di Indonesia
Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dan pasangan dapat mengenakan cincin nikah yang terbuat selain dari emas. Berikut ini adalah beberapa alternatif logam wedding ring terbesar di indonesia yang dapat menjadi inspirasi.

1.  Platinum

Cincin nikah platinum menjadi cincin nikah yang diburu oleh banyak pasangan menjelang hari pernikahan karena dipercaya sebagai simbol cinta yang abadi. Selain itu, logam ini juga memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh logam lain, seperti lebih tahan lama, tidak menimbulkan alergi, tidak mudah mengalami korosi, dan tampilan nya lebih menarik.

2.  Titanium

Meskipun bukan termasuk logam mulia, titanium dapat menggantikan emas sebagai cincin nikah. Hal ini dikarenakan titanium memiliki daya tahan yang kuat, tampilan yang menarik, dan harganya relatif terjangkau. Saat memilih cincin nikah titanium, Anda harus berhati-hati dan lebih teliti karena agak sulit dibedakan dengan logam lainnya.

3.  Tungsten Karbida

Logam yang satu ini mungkin masih terdengar asing di telinga Anda. Padahal, tungsten karbida dapat menjadi cincin nikah pengganti cincin emas yang lebih tahan gores. Meskipun untuk memotongnya harus menggunakan laser, logam ini lebih tahan lama, tidak mudah kotor, tidak mudah berkarat, dan harganya cukup terjangkau.
   
4.  Zirconium Hitam

Zirconium hitam menjadi logam pembuat cincin nikah yang sedang populer karena memiliki daya tahan yang sangat kuat, tidak mudah mengalami korosi, dan tidak mudah tergores.
Selain keempat logam di atas, ada juga palladium dan perak yang banyak digunakan sebagai logam pembuat cincin nikah. Untuk mendapatkan cincin nikah yang berkualitas, Anda dapat mencarinya di toko wedding ring terbesar di Indonesia, Frank & Co, atau kunjungi websitenya di frankncojewellery.com.

Posting Komentar