Tips Memilih Pakaian Bagi Yang Bertubuh Gemuk

Image result for Tips Memilih Pakaian Bagi Yang Bertubuh Gemuk

Memiliki tubuh gemuk bukan berarti Anda kurang percaya diri, karena dengan tubuh gemuk berarti Anda bahagia, orang lain saja banyak yang ingin memiliki tubuh berisi atau gemuk, apalagi dengan tubuhnya yang kurus, makan banyak, tapi gak gemuk-gemuk. Syukuri saja apa yang terjadi, asalkan tubuh gemuk juga sehat dan tidak melebihi batas. 

Nah, berbicara soal tubuh gemuk, pasti bingung dalam menentukan pilihan pakaian, kalau tidak pintar-pintar memilih pakaian yang terpat pasti Anda akan terlihat tidak proporsional. 

Berikut ini ada Tips Memilih Pakaian bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk agar terlihat proporsioanl.
  • Memilih motif baju yang tepat, tidak harus memilih warna gelap agar terlihat langsing, karena pemilihan motif yang tepat bisa membuat tubuh Anda tidak begitu terlihat big size. Anda bisa menggunakan pakaian dengan motif terang, Anda juga harus memilih dress atau pakaian yang bermotif kecil dengan potongan sederhana. Jika motif garis, Anda pilih garis vertical dengan diameter kecil agar memberikan kesan langsing dan tinggi.
  • Pemilihan warna, jika orang lain meihat Anda maka ilusi yang di lihat adalah tubuh Anda terlihat kecil, karena Anda mengenakan warna gelap. Pakaian dengan warna gelap tidak akan memberikan ilusi bayangan yang akan menjadikan tubuh jadi lebih lebar.
  • Memilih pakaian yang memiliki garis leher yang lebar, Tips Memilih Pakaian selanjutnya adalah pilihlah pakaian dengan model garis leher berbentuk V, tubuh Anda yang berisi akan terlihat vertical. Baju dengan garis leher V-neck akan memberikan efek kurus pada tubuh Anda.
  • Pilih pakaian long cardigan panjang, ini cocok untuk Anda yang memiliki tubuh berisi. Karena cardigan yang panjang bisa menutupi bagian betis dan paha yang besar, sehingga Anda akan terlihat langsing.

Itulah Tips Memilih Pakaian yang cocok untuk Anda yang memiliki tubuh besar atau gemuk, sesuaikan saja dengan gaya berpakaian Anda asalkan jangan sampai salah memadupadankan fashion pakaian, karena akan berpengaruh terhadap penampilan Anda sehari-hari saat beraktifitas.

Posting Komentar