Mobil Modifikasi

Mobil modifikasi biasanya dibangun oleh seseorang karena alasan hobi bukan karena . pada umumnya mobil yang paling sering diubah setelan dan tampilannya ialah jenis sedan. Tujuan utama dari membangun mobil modifikasi adalah agar tampilan luar dan mobil berbeda dari yang lainnya, nyaman dipakai, menarik perhatian, atau mendapat piala kontes modifikasi. Biaya yang besar tentunya menjadi modal membangun mobil modifikasi. Karena banyak aksesoris aftermarket dijual cukup mahal. Kali ini kami akan membahas salah satu bagian mobil yang sering dimodif yaitu bagian interior mobil.

Langkah awal untuk mempercantik tampilan Interior anda adalah anda harus sudah membuat keputusan bagian mana yang akan diubah. Apakah hanya bagian tempat duduk, sisi kabin, atau menambag aksesoris lain seperti televise layar datar, audio dan subwoofer, atau aksesoris lainnya. Supaya lebih mudah menentukan, mencari, dan mengkalkulasi biayanya buatlah daftar kompnen yang akan anda tambahkan di interior anda. Setelah membuatnya bandingkan harga dan biaya pemasangannya di tiap-tiap gerai. Mungkin jika anda tinggal dikota akan sangat mudah dengan mencarinya di internet karena sudah banyak bengkel yang terkenal dan berpromosi lewat dunia maya. Baca testimoninya agar anda lebih percaya.

Jika anda masih belum menentukan bagian mana yang akan diubah kami akan sedikit memberi pencerahan. Pertama bagian jok mobil, biasanya diubah dengan kulit bermotif atau ada juga dengan kulit dua warna atau dikenal dual tone. Umumnya warna yang digunakan sangat kontras contohnya perpaduan warna kalem dengan cerah menyala. Hal tersebut tergantung dengan selera ada dan konsep mobil yang sudah anda pikirkan.

Ada baiknya warna jok disesuaikan dengan komponen interior mobil lain. Selain menyelaraskan perpaduan antara komponen interior, anda juga harus menggabungkan bagian interior dan eksteriornya. Alangkah baiknya mengubah tampilan luar atau eksterior dulu yang cenderung lebih murah, cepat, dan menghindari rusaknya bagian interior yang lebih mahal, lama, dan susah diubah ulang. Demikian tips modifikasi dari kami semoga bermanfaat. Jaga baik-baik mobil anda dan patuhi aturan lalu lintas.