Permainan Sepak Bola Menjadi Permainan Favorit

Games merupakan hiburan anak – anak yang sering dimainkan oleh semua kalangan masyarakat. Games sekarang ini banyak pilihan dari mulai yang dulu nintendo sampai sekarang ini yang dikeluarkan paling terbaru adalah PS 3 dan PS 4. Khususnya PS 3 dan PS 4 memiliki kualitas gambar yang bagus dibandingkan dengan games yang lainnya. Berbagai program permainan pun di luncurkan seperti dengan tema petualangan, duel, ataupun sport atau olah raga. Games olah raga diantaraya adalag sepak bola, basket, volly, tenis dan lain sebagainya.

Games – game ini sering di pilih bahkan ada turnamen dalam permainan tersebut.
PS 3 memiliki biaya yang cukup besar ketika anda mau membeli mainan tersebut apalagi yang paling terbaru yaitu PS 4 jauh lebih mahal di bandingkan PS 4. Games olah raga yang menjadi favorit dan sering dimainkan adalah sepak bola. Setiap orang memainkan games ini dikarnakan yang paling seru dan tidak pernah membosankan. Bahkan dalam game sepak bola sudah ada turnamen yang sering diselenggarakan baik lokal maupun non lokal. ini menandakan bahwa penggemar sepak bola lebih banyak peminatnya di bandingkan dengan game yang lainnya.

Orang yang memainkan mainan ini bukan hanya dimainkan oleh anak – anak namun orang dewasapun masih menyukai mainan ini. Sehingga memiliki mainan ini banyak di pilih. Selain mainan ini yang langsung di mainkan dengan PS 3 atau PS 4 ada juga yang berkembang saat ini yaitu dengan munculnya games internet yang banyak pilihan termasuk olah raganya.

Namun ada yang menjadi kendala dan akibat dari mainan tersebut diantaranya yaitu
Dapat menimbulkan kecanduan akan memainkan mainan tersebut. Ini berdampak pada ibadah yang kalian lakukan sulit mengerjakannya bagi orang muslim.
Dapat menimulkan kejahatan. Dikarnakan tidak punya uang dapat menimbulkan kejahatan akibat sudah kecanduan.

Dapat menimbulkan rasa kantuk yang sangat, dikarnakan anda bermain yang bergadang.
Radiasi yang membuat mata menjadi kurang baik.
Dapat menimbulkan strees.
Akibat dari main games ini ada dampak yang akan ditimbulkan jika bermain games tersebut berlebihan.