Wisata Kuliner Khas Indonesia di Los Angeles

Bertandang ke negeri Paman Sam, yang pasti Anda tidak pernah dapat terlepas dengan wisata kuliner khas negara itu. Tetapi, bagaimanakah bila waktu di sana Anda malah merindukan kuliner tanah air? Dua th. waktu lalu, keluarga Hopper melakukan renovasi serta merekontrsuksi suatu bangunan sisa. Mereka memakai bangunan itu lantas menyulapnya jadi suatu restoran bernama Hutchinson Cocktails and Grill. Restoran ini berlokasi di Restaurant Row dibagian barat Hollywood, Los Angeles, Amerikat Serikat.

Ditulis dari 10 Best, Kamis (27/11/2014), uniknya Hutchinson Cocktails and Grill bukanlah menghidangkan makanan khas Spanyol tetapi makanan khas Indonesia yang sangatlah lezat.

Dengan kelihaiannya, Chef James Trees dapat membuat makanan lezat yang datang dari resep keluarga dengan bumbu-bumbu fresh yang kaya rempah lokal Indonesia.
Di restoran ini Anda bisa mencicipi enaknya sate ayam komplit dengan saus kacang, lumpia jamur, udang renyah serta beragam makanan pedas khas Indonesia yang lain. Tetapi tenang saja, bila Anda tidak suka pada makanan pedas, Chef James juga sediakan makanan alternatif untuk Anda yang tidak kalah lezatnya.

Tidak cuma makanan paling utama saja, tetapi restoran ini dapat menghidangkan sebagian hidangan penutup seperti salad dengan kombinasi tuna serta selada bersaus pedas, sayuran renyah yang dibalut dengan saus jahe lezat, serta steak salad dengan kombinasi soun serta saus kari.
Terkecuali makanan lezat, restoran ini dapat mendatangkan nuansa yang nyaman di dalamnya. Nuansa restoran di buat sangatlah nyaman dengan dominasi kayu gelap, kursi kulit yang empuk, serta pencahayaan lampu kuning yang lembut. Tidak cuma itu, sebagian artefak khas Indonesia juga menghiasi restoran ini. Hutchinson Cocktails and Grill ini dapat pas untuk bernostalgia berbarengan rekan-rekan lantaran restoran ini buka sampai jam 2. 00 awal hari saat setempat.