Hotel dan Wisata Populer di Jakarta

Pusat kota di Jakarta sama dengan cost mahal, termasuk juga untuk penginapannya. Terlebih bila berkunjung ke lokasi premium, seperti dekat dengan Istana Negara maupun Monumen Nasional (Monas) yang disebut trandmark Jakarta, harapannya kecil untuk menjumpai hotel murah yang berkwalitas. Tetapi, hal semacam itu tak berlaku di Tune Hotel Pasar Baru Jakarta.

Ada di jalur premium yang mendatangkan beberapa tempat menarik, Tune Hotel Pasar Baru Jakarta mengerti utamanya hadirnya penginapan murah yg tidak murahan. Terdapat di Jalan KH Samanhudi Nomer 25, Tune Hotel Pasar Baru sediakan 168 kamar yang siap dihuni beberapa wisatawan lokal, domestik, sampai mancanegara.

Design kamar bergaya kontemporer...
Design kamar yang bergaya kontemporer ditanggung bikin beberapa tamu kerasan berlama-lama beristirahat di kamar, terlebih dilengkapi sarana internet yang cepat. Lantai kayunya berikan kehangatan sendiri tentu. Agar bisa bermalam di kamar yang nyaman serta bersih itu, Anda cukup keluarkan biaya seputar Rp 500. 000.

Harga yang lebih miring bakal Anda diperoleh dengan coba beli voucher hotel ini di agen-agen travel on-line. Sejauh perbandingan, agen travel on-line yang memberi potongan harga paling tinggi yaitu Traveloka.

Terkecuali kamar yang nyaman serta ditunjang sarana yang berkelas, Tune Hotel Pasar Baru di lokasi premium Jakarta ini tempatnya sangatlah strategis. Beberapa tempat wisata popular di Jakarta gampang dijangkau dari Tune Hotel Pasar Baru Jakarta. Dibawah ini yaitu sebagian destinasi menarik yang aksesnya sangatlah dekat dari Tune Hotel Pasar Baru Jakarta.