Menikmati Wisata Kuliner di akhir Pekan

Nikmati akhir minggu jadi idaman tiap-tiap orang. Beberapa hal yang dapat dikerjakan satu diantaranya memanjakan perut, kesempatan ini bakal mengajak sahabat liputan. com jalan-jalan ke daerah BSD City. Yang pasti di situ sangat banyak restoran yang dapat diicip-icip. Sesudah berhasil dengan rangkaian es cream dengan rasa uniknya, produsen es cream populer asal Inggris meluncurkan rasa unik baru : Bob Marley. Es cream ini dikreasikan dalam rencana memperingati tiga dekade kepergian raja reggae, Bob Marley.

Di luncurkan mulai minggu ini, es cream di jual cuma dalam jumlah serta saat yang terbatas di Inggris. Bagaimana terasa? Ditulis lewat website resminya, es cream ini mempunyai rasa tropis yang manis serta fresh. Di buat dengan pisang yang diaduk dengan karamel, dan biskuit, hingga enghasilkan rasa cokelat yang 'damai'.

Berbarengan dengan diluncurkannya es cream edisi terbatas ini, albom gabungan Marley yang bertopik 'Legends' bakal launching pertengahan September ini di Inggris. Semua keuntungan dari penjualan album serta eskrim ini bakal disumbangkan ke 1LoveFoundation, yang digerakkan oleh keluarga Marley, dan Instansi Amal Mitra Pemberdayaan Pemuda.

Ben & Jerry populer suka menghasilkan es cream dengan rasa yang unik. Variannya yang populer diantaranya Scotchy, dan Saturday Night Live.