Jadwal Pelatnas Timnas U-23

Jadwal Pelatnas Timnas U-23 Dipastikan Tidak Terganggu
Jadwal pemusatan latihan tim nasional U-23 di pastikan akan tidak terganggu walau PSSI telah dibekukan Menpora Imam Nahrawi. Kepastian itu di sampaikan Ketua Unit Pelaksana Sempurna, Suwarno, waktu disuruhi konfirmasi.

Pada wartawan, Suwarno menyampaikan bila program latihan timnas U-23 terus berlanjut sesuai sama program yang dijadwalkan mulai sejak awal, yaitu berkumpul kembali pada 5 Mei yang akan datang.

" Hasil koordinasi dengan bola gagasannya tanggal 5 Mei kelak mereka telah siap untuk berhimpun. Tempatnya saja yang belum ditetapkan, " kata Suwarno saat didapati di Kantor KONI Pusat, Rabu (22/4).

Ia menyampaikan, tak menapikan masalah dinamika yang berlangsung di badan sepakbola Indonesia, termasuk juga kepengurusan PSSI yang dibekukan oleh Menpora pada 17 April lantas.

Melalui pertemuan dengan Menpora sekian waktu lalu, Suwarno menyimpulkan bahwa dinamika serta masalah yang berlangsung di pada badan cabang berolahraga tak semestinya mengganggu atlet-atlet yang bermain di dalamnya.

" Tentang keikutsertaan sepakbola kami telah bicara dengan Ayah Menteri, bila sekarang ini sepakbola terus bakal tanding di SEA Games, " tuturnya.

" ‎Ya, janganlah korbankan atletlah. Toh, berdasar pada Perpres pasal 22 th. 2010 Sempurna mempunyai hak untuk mengatur atlet ini. Jadi saya bisa mengambil mereka (pemain) untuk dipelatnaskan di Sempurna, " katanya.