Keunggulan Menggunakan Jasa Google Adwords

Jasa Google adwords adalah layanan kemudahan mempromosikan halaman ataupun situs Anda agar berada di halaman depan Google ketika ada beberapa mujarab yang diketikkan. Bagi Anda yang masih tabu mengenai hal ini tidak ada salahnya mengiklankan produk Anda melalui layanan yang ditawarkan oleh pengembang Google. Dalam setiap penayangan, Anda hanya akan dibebankan terhadap klik yang mengakses ataupun menuju situs Anda.

Keunggulan Menggunakan Jasa Google Adwords

Setiap ada kelebihan, tentu iklan menggunakan layanan Google adwords ini jug memiliki sisi negative atau kelemahan. Beberapa kelemahan yang dimiliki oleh iklan ini adalah sebagai berikut:

Kurangnya efektifnya strategi penjualan online mengenai kata kunci yang digunakan Kekurangan mengenai adanya pemahaman yang baik oleh pengguna jasa layanan ini untuk menentukan jenis keyword sehingga budget untuk iklan jenis ini membengkak tanpa membuahkan hasil.
Kepemilikan kartu kredit Timbal balik jika Anda menggunakan iklan jasa ini adalah Anda diwajibkan membayar biaya layanan hanya menggunakan kartu kredit
Cukup mahal untuk iklan skala Usaha Kecil Menengah Meskipun Google berbicara lantang mengenai terjangkaunya tarif iklan ini, Anda akan dibebankan dengan nominal Rp 1.000,00 untuk satu klik iklan.

Bagaimana menurut Anda? apakah kelemahan menggunakan jasa Google adwords ini menyurutkan niat Anda dalam mengiklankan produk menggunakan Google adwords? Sebelum bertindak, sebaiknya berfikirlah matang terlebih dahulu. Selain memiliki kekurangan, iklan menggunakan Google adwords juga memiliki beberapa keuntungan bukan. Silahkan timbang apakah usaha Anda cocok ataupun tidak untuk menggunakan iklan berbasis pencarian mesin internet ini.