5 Kegalauan yang Bikin Orang Ngelamun

Dalam percintaan, ada hal-hal yang bikin kita sedih. Saking sedihnya, sampai-sampai kita merasa galau. Nah, daripada terjebak di momen ini, lebih baik kita cari tahu momen-momen yang bisa bikin kita merasa sedih. Semoga sih kita bisa menghindarinya ya!

Gebetan nggak bales chat
Nggak enak kan rasanya nunggu, apalagi nunggu balesan chat dari gebetan kita. Saat tiba-tiba si gebetan menghilang begitu saja pas kita lagi chat, kita pasti jadi nungguin balesan chatnya. Saat-saat seperti ini pasti kita nggak mau lepas dari HP, dan setiap HP kita berbunyi, kita pasti berharap itu pesan dari dia.

Belajar buat ulangan, gurunya malah nggak masuk
Saat malam hari sebelum masuk sekolah, kadang kita kedatangan mood belajar. Yang akhirnya kita belajar dengan giat malam itu sampai tidurnya kemaleman. Eh, pas besoknya masuk, gurunya malah nggak dateng! Huhuhu… bĂȘte banget kan!

Ngakunya temen, tapi gebetan diambil
Pernah nggak ngerasain suka sama cowok, tp taunya cowok itu jadiannya sama temen kita sendiri? Wah, itu rasanya pasti mau marah nggak bisa, tp sedih juga salah. Jadi serba salah gitu deh..

Jomblo sendirian
Bagi yang jomblo, kalau malam mingguan enaknya sama temen, tapi gimana kalau temen-temen segeng kita pada punya pacar? Walaupun mereka kadang tetap suka ngajak kita untuk jalan bareng dia dan pacarnya, tapi mana enak jadi nyamuk!

Antara pacar dan restu orang tua
Di sini kadang saya merasa sedih, kalau punya pacar yang udah kita sayang banget dan ngerasa cocok, tapi orang tua kita bilang nggak. Walaupun merasa sedih, tp restu orang tua adalah segalanya,