Siapa Bilang Ibu Rumah Tangga Tidak dapat Berbisnis?

Jadi siapa biang ibu rumah tangga tidak dapat berbisnis, justru kaum ibu lah yang mengerti keingina pembeli dan mengerti startegi pemasaran yang tepat untuk dilakukan, sebab merekamengerti kesibukan yang padat tak hayal menjadikan kita malas untuk pergi belanja, serta padatnya aktivitas rumahan yang tidak memungkinkan anda untuk meninggalkannya begitu saja sepeti mengurus kebutuhan suami dan ank-anak yang merupakan hal yang utama pastinya harus dilakukan sebagi seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya.

Jadi itulah sebabnya ibu-ibu melakukan trik ini sebagai salah satu memanfaatkan Pekerjaan sebetulnya adalah hal yang bisa dilakukla oleh siapa saja, dimana sajah dan kapan sajah artinya pekerjaan bisa sangat fleksibel untuk semua kalangan kaum ibu-ibu rumah tanggapun bisa melakukannya, dengan tidak melupakan tugas utamanya yaitu sebagai ratunyaa dalam rumah tangga.

Alasan dibalik itu semua adalah para ibu mempunya banyak waktu setelah menyelesaikan pekerjaan rumah, untuk memanfaatkan waktu tersebut ibu-ibu melakukan bisnis seperti Bisnis Pakaian rumahan yang dilakukan disela-sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga. Anggapan yang salah bila ibu rumah tangga tidak dapat berbisnis, bahkan terkadang mereka mengalahkan kaum pria dalam berbisnis sudah banyak sekali contohnya dipasar-pasar yang mendominasi hampir 50% adalah kaum ibu rumah tangga dan masih banyak sekali contohnya.


Sebagai pembisnis ibu-ibu tersebut memanfaatkan media sosialisasi denga kaum ibu lainnya untuk menjajakan pakaian, bener-bener jitu…yah.. caranya sambil arisan, ngerumpi itu bisanya dilakukan olah kaum ibu, yang tak jauh-jauh cukup dirumah saja yang mendatangi rumah-rumah tetangga, dan tak sedikt banyak sekali orang membelinya, hebat bukan kaum ibu tersebut…!! terkadang trik tersebut dilakukan oleh pria yang menjajakan barang dagangannya mengahampiri pembeli yang sudah banyak terlihat barang-barang daganagn yang melintas didepan rumah, tentunya dengan kulitas yang tak kalah dibandingkan ditoko atau waktu luang dari pada bengong dan ngerumpi gak jelas mendingan ngerumpi, ngobrol dan berkumpul dengan teman-teman, itulah hal yang sangat menyenagkan sekaligus meghaslkan serta menguntungkan sebagai istilah islam “ yang wajib terlaksana dan yang sunah terlakukan” dua keuntungan untuk para ibu rumah tangga. Hebat… yah!

Posting Komentar