MENGHILANGKAN JERAWAT SAAT HAMIL SECARA TRADISIONAL

Jerawat merupakan hal sangat mengganggu penampilan, sebab dengan demikian banyak produk kecantikan yang terbukti mujarap dan juga manjur untuk menghilangkan jerawat, begitupun dengan yang terjadi pada ibu hamil terutama sering terjadi pada trimester pertama bisanya suka tumbuh jerawat.

untuk menghilangkan jerawat secara alami atau tradional ini adalah salah satu solusi, dimana ketakutan akan bahan aktif yang terdapat pada kosmetik dapat mengakibatkan iritasi pada kulit ibu atau mengganggu kesehatan janin, karena tidak sedikit bahan aktif yang dapat terserap kedalam aliran darah yang dapat mempengaruhi pertumbuhan janin.
Sebelum kita panik mencari obat untuk menghilangkan jerawat alangkah baiknya kita tau penyebab munculnya jerawat tersebut, yaitu terjadi karena adanya zat atau  sisa-sisa kotoran yang menempel pada kulit karena sudah beraktifitas selama seharian penuh, yang dapat mengundang bakteri aktif, cara perawatannya yaitu dengan rajin membasuh muka yang berjerawat sehabis beraktifitas dengan air yang bersih dan sebelum tidur serta saat bangun tidur dengan air hangat atau mengunakan jeruk mifis, tomat dan juga mentimun sebagai masker wajah.
Dengan cara tradisional selain mudah dan ekonomis, juga tida mengandung bahan aktif kimia. Baahan-bahan aktif yang terdapat pada jeruk mifis, tomat dan mentimun adalah bahan aktif  alami serta banyak terdapat disekitar kita. Keinginan ibu hamil adalah memastikan buah hatinya tumbuh sehat, selain membaca buku hamil kesehan ibu juga harus senantiasa diperhatikan karena akan berpengaruh pada janin yang ada dalm kandungan.
Semoga uraian yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca.

Posting Komentar