AC MILAM AKAN TAMPIL DENGAN TAKTIK BARU

Geliat liga seri A yang masih terus membuat para pecintnya penasaran tentang akankah tim tangguh Italia saat ini yaitu Juventus akan tergantikan tahtanya ?  performa tim tangguh yang satu ini memang belum pernah sedikitpun menurunkan daya serangnya.

Jadwal bola terkini AC Milan vs Juventus akan berlangsung pada 8 Februari 2015 minggu besok. Tentu saja pertandingan ini menjadi pertandingan yang sangat ditunggu banyak orang. Juventus yang sedang dalam kondisi terbaiknya membuat kubu Milan harus bepikir keras mencari jalan lain untuk merebut kemenangan dari Juventus.
Milan akan tampil berbeda dari sebelumnya agar dapat meraih kemenangan melawan Juventus nanti dan pernyataan tersebut dipertegas oleh Mauro Tasotti yang mengatakan kalau Milan akan siap berlaga melawan Juventus dengan mencoba taktik yang baru. Di seri A Juventus adalah tim yang paling ditakuti saat ini, berbeda halnya dengan Milan.

Milan belum menunjukan kualitas permainannya , karena terbukti dari beberapa laga yang Milan lewati, Milan tampil angin-anginan, belum konsisten dalam performa terbaiknya. Hal terebut menjadi sebuah tekanan yang amat berat bagi Fillipo Inzaghi yang tengah menjadi pelatih Rossoneri tersebut. Inzaghi dituntut untuk memberikan performa terbaik bagi Mian.
Kemenangan adalah tujuan yang mutlak saat melawan Juventus nanti, meskipun Juventus adalah tim paling tangguh di seri A, Milan tetap harus dapat memberikan kemenangan bagi para pendukung setianya. Pada laga melawan Juventus nanti, pada hari itu juga akan menjadi hari penentu bagi Milan karena taktik baru mereka harus memberikan hasil yang puas.


Milan harus dapat kembali kedalam jalur kemenangannya dan hal itu akan dimulai besok ketika melawan Juventus. Tasotti juga mengatakan kalaupun Milan mendapatkan hasil akhir seri, itupun sudah bagus untuk memulai semua itu. Namun untuk dapat bisa naik ke level yang lebih tinggi maka Milan harus tampil apik dalam menjalankan skema taktik baru mereka.
Milan memang menginginkan skema yang berbeda sejak laga-laga awal musim seri A ini, karena sebagai sebuah tim, Milan tidak menginginkan bermain dengan hanya mengandalkan permainan bertahan saja pada tiap pertandingan. Kita lihat hasilnya besok, apakah Milan akan sukses menjalankan skema taktik yng barunya dan berhasil meraih kemenangan atas Juventus, atau seperti yang dikatakan Tasotti kalau imbang pun tetap merupakan hasil yang bagus. Ataukah taktik mereka tidak berpengaruh bagi Juventus. Kita lihat hasinya Minggu besok.

Posting Komentar