5 Inspirasi Engagement Ring dari Para Artis dan Selebritis



Momen pertunangan adalah salah satu momen penting dalam hidup seseorang. Oleh sebab itu, Anda harus menyiapkan acara pertunangan terbaik, termasuk memilih engagement ring terbaik. Artis dan selebritis sering kali dijadikan inspirasi dalam memilih cincin tunangan. Jika Anda sedang mencari inspirasi cincin tunangan, maka artikel ini adalah tempat yang tepat. Yuk, lihat inspirasinya dengan menyimak artikel sampai selesai!

5 Inspirasi Engagement Ring dari Para Artis dan Selebritis

Artis dan selebritis memang selalu menjadi panutan banyak orang dalam hal tren. Banyak artis di Indonesia yang memilih cincin tunangan unik. Berikut ini beberapa inspirasinya untuk Anda:

1. Sisca Kohl

Inspirasi cincin tunangan pertama datang dari pasangan Sultan yaitu Sisca Kohl dan Jess No Limit. Pasangan muda ini memesan cincin tunangan dari Singapura secara langsung. Desainnya memang simple karena berkonsep solitaire

Hanya saja, berlian yang digunakan memiliki ukuran mencapai 2 carat. Selain itu, cincin yang eksklusif juga menjadi keistimewaan lain yang membuat Sisca Kohl maupun Jess No Limit menjadi bangga.

2. Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar juga dikenal sebagai pasangan yang sering mengadakan acara mewah. Rizky Billar mempercayakan cincin tunangan terbaik pada desainer ternama yaitu Airyn Tanu. 

Cincin berdesain simple tersebut juga berkonsep solitaire. Cincin solitaire menggunakan satu berlian berukuran besar. Warna putih dari berlian begitu menyatu dengan warna logamnya. Tidak heran jika banyak pasangan yang memilih engagement ring dari Lesti dan Billar sebagai inspirasi.

3. Ria Ricis

Sama seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar, cincin tunangan Ria Ricis ternyata juga dibuat oleh desainer Airyn Tanu. Bahkan, cincin tunangan dari Ria Ricis memiliki nama yaitu “Heart of the Sea”. Nama tersebut diberikan karena bentuk cincin yang menyerupai bentuk atau simbol hari.

Bentuk hati melambangkan kepribadian ceria seperti pemakainya. Selain itu, simbol cinta juga menjadi lambang dari cinta abadi dan kebahagiaan yang utuh. Berlian juga menjadi batu permata pilihan Tengku Ryan dan juga Ria Ricis. 

4. Tasya Kamila

Randi Bachtiar yang saat ini menjadi suami Tasya Kamila juga menggunakan cincin berlian sebagai cincin lamaran atau tunangan. Randi memilih desain klasik yang dikenal dengan nama Tiffany Setting. 

Materialnya berupa yellow gold atau emas kuning dengan ukuran 18K. Tingkat kemurnian yang sempurna untuk sebuah cincin tunangan. Menuut kabar, Randi  Bachtiar memesan cincin tersebut dengan harga yang sangat fantastis. Tidak heran jika cincin tunangan Tasya Kamila menjadi cincin idaman semua wanita.

5. Nikita Willy

Siapa yang tidak kenal dengan Nikita Willy. Ibu satu anak yang sering trending ini juga pernah trend karena cincin tunangannya. Cincin tunangan yang diberikan oleh Indra Priawan menggunakan bentuk hati yang melambangkan cinta. Meskipun terlihat komplek, namun cincin tunangan Nikita Willy begitu indah. Ada berlian besar yang dikelilingi oleh berlian-berlian yang lebih kecil. 

Rekomendasi Cincin Tunangan Pria dan Wanita dari MONDIAL

Anda pasti sudah mengenal brand MONDIAL, kan? Brand yang berada di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) ini terkenal dengan banyak koleksi cincinnya. Termasuk cincin tunangan berkonsep #ImDifferent yang menjadikan acara pertunangan Anda semakin spesial.

Engagement ring atau cincin tunangan dari MONDIAL memiliki kualitas sesuai dengan harga yang Anda bayarkan. Beberapa koleksi yang bisa Anda pertimbangkan seperti Dreams Collection, I Said MONDIAL Collection, dan lain sebagainya. Datang ke butik terdekat untuk melihat koleksinya secara langsung. Anda juga bisa mendapatkan informasi di official website dan Instagram. 


Posting Komentar