Harga Anting Berlian The Palace yang Worth It Untuk Dibeli



Apakah Anda penggemar anting berlian? Jenis anting satu ini memang menawan karena berlian yang berkilau. Namun beberapa wanita ragu untuk membelinya karena harganya cenderung mahal. The Palace Jeweler memberikan solusi dengan hadirnya koleksi anting terjangkau. Meskipun harga anting berlian terjangkau, namun sangat worth it untuk dibeli. Kualitas dan keindahannya tidak kalah dengan model-model mewah. 

Rekomendasi Anting Berlian The Palace

Sudah tidak sabar memakai anting berlian yang cantik? Anda bisa memilih modelnya terlebih dahulu di sini. Langsung saja, berikut rekomendasinya:

1. Anting Rose Gold Moela

Pilihan pertama untuk Anda pertimbangkan berasal dari seri Moela. Ada beberapa pilihan anting berlian yang semuanya cantik dan menawan. Salah satunya yaitu anting rose gold Moela. Anting satu ini terbuat dari material rose gold yang feminin.

Bentuknya sangat unik karena berdesain hexagon atau segi enam. Anting kemudian dihiasi oleh satu butir berlian dengan kualitas H-VS dan berat 0,009 carat. Berlian tersebut membuat anting terasa lebih elegan.

2. Anting White Gold Moela

Selain varian rose gold, seri Moela juga memiliki pilihan lain untuk Anda yaitu anting white gold. Sebenarnya anting ini tidak hanya terbuat dari emas putih saja. Ada satu bagian yang terbuat dari rose gold sehingga nampak semakin unik.

Bentuk anting Moela ini yaitu dua lingkaran yang saling terhubung. Salah satunya terbuat dari rose gold dengan desain polos. Sementara yang lainnya berdesain sedikit membulat dan terbuat dari white gold.

Anting kemudian dihiasi oleh tiga batu berlian pada masing-masing sisi. Kualitasnya sama yaitu H-VS namun dengan berat lebih besar 0,018 carat. Sementara logam yang dipakai totalnya seberat 1,187 gram. Meskipun begitu, harga anting berlian satu ini tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. 

3. Anting Lovela

Rekomendasi selanjutnya adalah anting Lovela yang sangat unik dan anti-mainstream. Anting satu ini dikatakan unik karena berdesain kata “Love”, bukan simbol love seperti anting-anting pada umumnya. Salah satu sisinya bertuliskan “LO” sementara sisi lainnya “VE”. Sangat unik bukan?

Anting Lovela dihiasi oleh empat berlian round cut yang disusun berbentuk bundar. Berlian berukuran 0,024 carat tersebut memiliki kualitas yang bagus yaitu F-VS. Sementara logamnya dari rose gold dengan berat 0,985 gram. Kesan feminim namun edgy sangat terlihat dari anting satu ini.

4. Anting Kasmaran

Ingin anting yang lebih klasik atau tradisional? Anda bisa mengintip koleksi Kasmaran dari The Palace Jeweler. Koleksi Kasmaran memiliki desain anti-mainstream dan out of the box. Inspirasi pembuatannya adalah bentuk “kawung” yang menjadi simbol kesucian dan panjang umur. 

Brand di bawah PT Central Mega Kencana ini menawarkan empat pilihan desain anting. Semuanya memakai material rose gold yang feminin. Bentuknya beragam namun motif yang dipakai semuanya adalah motif kawung. Adapun bentuk antingnya yaitu round, pear, oval, dan heart

5. Dangle Earrings Berbentuk Hati

Rekomendasi terakhir untuk Anda juga terjangkau seperti model-model sebelumnya. Dangle earrings ini memiliki bandul berbentuk hati yang tidak terlalu panjang. Ada satu berlian yang dipasang di masing-masing sisi anting. Berlian tersebut berukuran 0,042 carat dengan kualitas F-VVS. Kode pembelian untuk anting feminin ini yaitu D18007038.

Itulah deretan harga anting berlian yang worth it untuk dibeli karena terjangkau. Sebenarnya semua koleksi dari brand satu ini worth it karena asli dan berkualitas. Jadi Anda tidak akan merasa kecewa saat membelinya. Anda bisa melihat koleksi-koleksi lainnya di website dan media sosial!

Posting Komentar