Gelang Emas Pria Jadi Fashion Item yang Menunjang Penampilan



Membeli perhiasan tidak semudah yang dibayangkan, terlebih lagi untuk pria. Padahal gelang emas pria akan menunjang penampilan dan mampu membuat penampilan lebih keren. Kebanyakan pria tidak memahami bagaimana memilih perhiasan yang tepat. Apa saja yang perlu diperhatikan saat memilih gelang?


Cari tahu jawabannya dari penjelasan berikut ini.

Tips Memilih Gelang Emas yang Tepat

Agar penampilan menawan, perhatikan beberapa hal ini sebelum membeli gelang emas pria.

Ukuran dan berat gelang

Pergelangan tangan setiap orang tentunya berbeda. Jika harus melakukan pengukuran secara mandiri, maka siapkan meteran atau pita. Kemudian, lilitkan ke pergelangan tangan untuk mendapatkan ukuran yang tepat. 

Memahami detail gelang yang diinginkan

Anda harus memahami tipe dan model gelang emas yang diinginkan. Pilihan bisa pada gelang emas kuning atau emas putih. Pemilihan warna netral juga akan memudahkan Anda memadukannya dengan berbagai outfit. Pertimbangkan juga gelang yang dengan berbagai kadar. Emas dengan kadar rendah dinilai lebih kuat dan tidak mudah berubah bentuk. Sebab, jenis emas ini memiliki banyak campuran logam agar lebih tahan lama. Jenis emas ini cocok untuk pria dengan aktivitas fisik tinggi karena lebih kokoh dan awet.

Pilih dari brand ternama

Anda bisa mencari panduan dari profesional untuk mendapatkan produk yang berkualitas. Tidak harus memahami semua, Anda bisa memilih brand ternama untuk menjamin kualitas gelang. Anda bisa menanyakan beberapa pertanyaan teknis, seperti detail kualitas agar tidak salah membeli. 

Pilih warna yang tidak mencolok

Warna termasuk hal utama yang harus diperhatikan ketika memilih gelang. Pemilihan warna yang tidak mencolok jadi keputusan yang tepat. Anda bisa memilih warna-warna netral karena cocok dengan berbagai jenis outfit.

Bahan tidak menimbulkan alergi

Perhatikan bahan pembuat gelang, terutama untuk Anda yang memiliki alergi. Selain itu, pemilihan bahan dasar akan memudahkan memadukannya dengan gaya lain.

Alasan Gelang Menjadi Aksesoris yang Cocok

Mungkin beberapa pria menilai gelang hanya cocok digunakan oleh wanita. Namun, tren yang berkembang saat ini justru mengatakan kebalikannya. Mengapa pria harus mengenakan kalung? Berikut ini beberapa alasan yang akan membuat Anda berpikir dari sisi lain.

Membangkitkan rasa percaya diri

Menggunakan akan meningkatkan rasa percaya diri, sebab tidak semua gelang memberi kesan feminim. Ada beberapa model gelang yang diproduksi secara khusus untuk laki-laki. Sehingga akan menampilkan kesan sporty dan maskulin.

Karakter semakin terlihat

Pemakaian gelang ternyata juga bisa membuat kepribadian semakin terlihat. Misalnya, Anda peduli dengan kesehatan, maka akan memiliki desain yang mensupport penampilan.

Gelang Populer dari Mondial Untuk Pria

Meski tidak sebanyak perhiasan wanita, gelang untuk pria kini memiliki desain lebih modern. Tidak hanya mengandalkan bahan emas saja. Mondial mengeluarkan produk gelang dengan sentuhan berlian. Koleksi Men’s Jewelry dari Mondial akan membantu penampilan Anda terlihat lebih maskulin.


Lengkapi perhiasan dengan cincin dari brand super mewah ini. Memadukan gelang dan cincin akan menambah daya tarik penampilan Anda. Terlebih lagi jika diharuskan menghadiri acara formal. Penggunaan perhiasan akan membantu menarik perhatian orang yang memandangnya.


Berkembangnya anggapan bahwa tidak hanya wanita yang membutuhkan perhiasan akan membantu para pria lebih baik lagi dalam memilih perhiasan. Dari sekian banyak jenis perhiasan untuk pria, gelang menjadi fashion basic item yang harus ada. Memang tidak mudah memilin model yang cocok. Jika ingin menggunakannya lebih lama, pilih gelang emas pria dengan desain timeless.

Posting Komentar